Lihat ke Halaman Asli

Haritsa Baby Shop Kota Lhokseumawe Sukses Melaksanakan Kegiatan Sosial Warung Berkah

Diperbarui: 24 Juni 2023   01:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Lhokseumawe - Pelaksanaan kegiatan sosial warung berkah oleh Haritsa Baby Shop Cabang Kota Lhokseumawe berjalan dengan baik. Kegiatan berlangsung dari pukul 07.00 sampai pukul 09.00 WIB. Acara rutin ini dilaksanakan di depan toko Haritsa Baby Shop Cabang Kota Lhokseumawe di Jalan Merdeka No. 4-5 Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhoksemawe (23/6/2023).

Warung berkah merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan sebulan sekali, tepatnya setiap hari Jum'at di pertengahan bulan oleh seluruh cabang Haritsa Baby Shop yang tersebar di beberapa daerah. Dalam kegiatan tersebut, Seza Indah Rizkiah selaku kepala toko Haritsa Baby Shop Cabang Kota Lhokseumawe bersama dengan seluruh karyawan dan staff bekerja sama menjadi panitia pelaksana acara tersebut.

Warga menikmati sarapan dari warung berkah Haritsa

Dokumentasi kegiatan warung berkah Haritsa

Kegiatan mulai dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB sampai selesai. Acara ini segera dipadati oleh warga yang antusias mengikuti kegitan tersebut. Sebagaimana motto yang digaungkan dalam kegiatan sosial ini, "Makan Gratis, Bayar Pake Doa" maka selanjutnya, kegiatan ini memang bertujuan untuk membagikan ratusan porsi sarapan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. Rata-rata masyarakat yang hadir sangat beragam mulai dari siswa, tukang becak, buruh, dhuafa, fakir, miskin, tunawisma dan masih banyak lagi yang turut meramaikan kegiatan ini.

Terkait pelaksanaan warung berkah ini, masyarakat menyambutnya dengan respon positif. Banyak diantaranya mengucapkan rasa terima kasih dan syukur, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Berdasarkan wawancara singkat bersama salah satu warga yang hadir yakni bapak Alhukadri (55) mengatakan "acara warung berkah ini sangat membantu warga yang kurang mampu, saya berterima kasih kepada Haritsa dan semoga kegiatan ini terus ada sehingga dapat membantu banyak orang".

Dokumentasi kegiatan warung berkah Haritsa

Seza Indah Rizkiah selaku kepala toko Haritsa Baby Shop Cabang Kota Lhokseumawe dalam rilis dikirim pada media ini mengatakan "seperti yang diharapkan oleh warga, InsyaAllah... kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai wujud syukur kami kepada Allah SWT atas rezeki yang berlimpah yang selama ini kami terima. Sesuai dengan pesan yang sering disampaikan oleh bapak Muhammad Al Haris sebagai CEO Haritsa, "Berbagi tak akan mengurangi rezeki. karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama" pungkasnya.

Dokumentasi kegiatan warung berkah Haritsa




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline