Lihat ke Halaman Asli

Nja Express

NJA Express jasa kirim barang document dan barang seluru indonesia

Berbagi Kebahagiaan NJA Santunin Anak Panti Asuhan Padangsidimpuan di Sumatra Utara

Diperbarui: 2 Februari 2022   14:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nja express berbagi KE panti asuhan/dokpri

30 januari 2022/nja express

Padangsidimpuan - Untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama, NJA EXPRESS  menyantuni anak yatim piatu di panti asuhan PADANGSIDIMPUAN  di Sumatera Utara.

Santunan dilakukan untuk mendapatkan keberkahan doa dari anak-anak yatim piatu. ”Paling penting doa dari anak-anak yatim piatu supaya bisnis NJA  tetap maju meski kondisi perekonomian kurang baik,".

Menurutnya pada awal masa pandemi Covid-19 pihaknya sempat mengalami masa-masa sulit, beberapa kiriman terkendala sempat dibatasi.

"Alhamdulillah, bisnis NJA khususnya NJA PADANGSIDIMPUAN cabang lainya  dapat bertahan, malah kiriman NJA dapat meningkat,” terangnya.

"Pendapatan yang diterima NJA, ada sebagian yang menjadi hak mereka, anak-anak yatim piatu. Dan ini adalah bentuk rasa syukur kami. Semoga kegiatan-kegiatan sosial sebagai bentuk kepdulian ini mampu membawa keberkahan bagi bisnis NJA," tambahnya.


Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan PYMM Penyantun Yatim Miskin Muslimin Ujang menyampaikan syukur dan terima kasih kepada NJA yang telah banyak membantu dan peduli terhadap anak-anak panti asuhan.

"Semoga segala bentuk bantuan yang diberikan NJA dapat menjadi berkah untuk NJA dan seluruh karyawannya," katanya.

YUSRI  juga berharap bahwa NJA kedepannya akan terus berkarya, berinovasi menghasilkan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terus melakukan langkah-langkah untuk memberi manfaat dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline