Lihat ke Halaman Asli

Kisah Aku dan Dia

Diperbarui: 25 November 2015   15:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Pertama saat berjumpa dengan nya, kita saling menatap dan seakan-akan kita mungkin belum saling kenal! Ingin nya aku mengenalnya karna teman-temanku telah tau siapa dirinya. Hal yang sangat beda dari dirimu tak seperti orang lain yang ku sudah kenal, aku tau mungkin hidup seseorang berbeda-beda dan tak sama, tapi mengapa? salah satu diantara mereka yang ku tau hanya dia yang berbeda. telah lama semua itu berlalu dan aku pun mulai kenal dengan nya, ternyata? tak pernah ku kira bahwa dirinya pun senang mengenal ku sama seperti nya aku.

Dan selama itu kita pun makin akrab juga semakin hari semakin dekat juga nyaman, mungkin hal terindah adalah disaat aku dekat dengan nya penuh canda tawa, kekonyolan, terkadang kita bertingkah seperti orang gila. 

Namun, hal yang mungkin tak pernah kita harapkan! ada salah satu dari kita yang mungkin tersakiti, bersedih, ataupun sampai melukai hatinya hingga meneteskan air mata:'( 

Semua kisah itu kita jalani bersama-sama, walau penuh luka maupun tawa:') itulah kisah kita terkadang marahan tak lama kemudian baikan lagi, dan pasti akan terjadi seperti itu lagi. Namun, kita sesalu mencoba bertahan walau seberat apapun masalah menghadang dan terus-terusan datang, kita selalu berusaha untuk saling mengerti satu sama lain, dan mengwujudkan apa yang kita inginkan kedepan nanti agar lebih baik dan tetap bersama.

Makasih atas segalanya:) semoga kisah kita kan abadi tuk selamanya dan tak akan terpisah sampai ajalpun tiba;):*

REMAIN LIKE THIS EVEN THOUGH ALL MAY BE DIFFICULT TO BE LIVED:)HE AND ME FOREVER:*{}




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline