Lihat ke Halaman Asli

Brownies di Tangerang

Diperbarui: 25 Juni 2015   21:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Parenting. Sumber ilustrasi: Freepik

Siapa yang tidak kenal panganan enak yang satu ini ? Brownies . Iya makanan yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri . Makanan yang terbuat dari bahan utama coklat ini memang dapat dijadikan makanan ringan teman minum teh, bisa juga untuk dijadikan kue ulang tahun , sampai seserahan.

Brownies tidak sulit ditemui , salah satu toko yang menyediakan makanan ini adalah Toko Kue Reni’s Cake.

Toko Kue Reni’s Cake adalah Toko Kue yang menyediakan berbgai macam aneka kue , tapi toko reni’s cake terkenal dengan kenikmatan browniesnya. Toko kue ini didirikan belum lama, pada pertengahan 2004.

Toko kue reni’s cake menyediakan berbagai rasa kue brownies seperti pandan keju, tiramisu, cocho melted sampai durian baik brownies kukus maupun brownies bakar.

Terletak di jalan caraka  pondok aren Tangerang, toko kue reni’s cake hampir setiap hari kebanjiran pelanggan. Pelanggan nya berasal dari mana-mana.

Brownies yang ditawarkan oleh toko kue brownies di Tanggerang ini, memiliki kualitas yang dijamin aman, sehat, dan segar. Karna tidak megandung bahan pengawet,  juga menggunakan bahan-bahan yang berkuaitas tinggi.

Ibu reni selaku pemilik toko brownies ini mengaku hanya menggunakan bahan-bahan yang aman , seperti menggunakan butter di setiap kue-kue browniesnya agar dapat menjaga kelembutan kue browniesnya.

Jadi bagi Anda yang kebetulan datang ke tangerang , tidak ada salahnya untuk mampir ke toko kue brownies yang berada di tanggerang ini. Toko kue reni's cake buka pukul 6 pagi hingga 9 malam.

Harga yang ditawarkan bervariasi sesuai ukuran dan pilihan rasa . Brownies di Toko Reni’s Cake berkisar dari 20 ribu ripiah sampai 250 ribu rupiah.

Contact Person :

email            : reniscake@yahoo.com

facebook      : reni's cake

twitter         : @reniscake

pemesanan :- 021 745 6767

- 986 321 15

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline