Lihat ke Halaman Asli

Contoh Hasil Repotase

Diperbarui: 5 November 2020   20:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

allkpop.com

Pecahkan Rekor Agensi! M/V dari Lagu Anyar NCT U "Make A Wish" Jadi Yang Terbanyak Raih Viewers Selama 24 Jam

Senin (12/10) NCT U yang merupakan sub unit dari boygrup asuhan SM ENTERTAINMENT, NCT  2020 comeback dengan lagu berjudul "Make A Wish" dengan 7 personilnya yaitu Taeyong. Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro. Lagu ini merupakan lagu debut bagi Shotaro yang merupakan member baru NCT yang diperkenalkan secara resmi pada VLIVE NCT 2020 pada tanggal 23 September 2020.

"Make A Wish" merupakan lagu ketiga yang sudah dipublikasikan dari serangkaian lagu yang ada dalam album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1". Lagu tersebut berhasil memecahkan rekor agensi yang menaungi mereka dengan rekor M/V viewers 25 juta yang merupakan viewers paling banyak selama 24 jam dari channel youtube SMTOWN yang mana sebelumnya dipegang oleh EXO "Obsession" yang meraih 17 juta viewers selama 24 jam.

Sebelumnya, pada Kamis (8/10) NCT DREAM sudah merilis lagu barunya berjudul "Deja Vu" dengan kembalinya Mark yang sudah lebih dahulu 'lulus' dari NCT DREAM di tahun 2018.

Lalu pada Jumat (9/10) NCT U sudah merilis lagu barunya "Misfit" yang memiliki genre hiphop dan berisi rap yang ciamik dari para personilnya yaitu Mark, Taeyong, Johnny, YangYang, Hendery, Jeno, dan Sungchan. Dan lagu ini juga merupakan lagu debut bagi Sungchan yang sudah diperkenalkan melalui VLIVE NCT 2020 yang lalu bersama Shotaro.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline