Lihat ke Halaman Asli

Cerita Fantasi: Petualangan ke Dunia Magic (3)

Diperbarui: 28 Desember 2023   17:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Desain gambar dengan Microsoft Designer 

Episode sebelumnya, Nisrina terkena sihir mata yang membuat matanya berkilau. Sehingga Nisrina menutup matanya agar tidak membuat silau orang lain. Kemudian Kota Baru diserang akar hitam urat merah. Nisrina bersama tujuh temannya menyelamatkan Kota Baru. Kemudian Ratu memberikan alat terbang kepada mereka. Ada yang memilih awan terbang ajaib, sapu ajaib, karpet terbang.

***

Untuk membantu meningkatkan keamanan, Ratu memberikan kotak berisi kertas warna-warni. Pada kertas itu terdapat nama Nisrina dan teman-teman. Orang yang mendapat kertas dengan warna sama maka menjadi satu tim untuk ronda.

Setelah mengambil kertas, Nisrina berpasangan dengan Rayen karena kertas yang didapat sama yaitu oren dan tertulis nama mereka. Mereka menjadi Tim Oren. Esh berpasangan dengan Lily karena dapat kertas kuning yang juga tertulis namanya. Timnya bernama Tim Yellow. 

Jesen berpasangan dengan Isabel karena dapat kertas biru dan bertuliskan nama mereka. Timnya bernama Tim Blue. Sisanya Gladion, Kory, Riyan menjadi satu tim karena dapat kertas warna merah yang tertulis namanya. Tim Read untuk timnya Gladion dan teman-teman.

Mereka mendapat tempat ronda yang berbeda. Tim Red di Kota Peri, Tim Yellow di Kota Baru. Tim Blue di Kota Buah. Lalu Tim Oren di Kota Mati! Itu diurutkan dari paling belakang.

Tim Red mengejek Tim Oren karena ditugaskan di Kota Mati. Bukan cuma itu, mereka menakut-nakuti juga kalau di Kota Mati ada makhluk menakutkan.

"Kalau kalian bilang seperti itu, akan kejadian pada kalian."

Mereka tetap tak peduli dengan ucapan Nisrina.

Saat malam hari Nisrina bermimpi ke Kota Mati. Makhluk di Kota Mati menyapa Nisrina dengan ramah dan baik. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline