Lihat ke Halaman Asli

Khairunisa Maslichul

TERVERIFIKASI

Profesional

Multimedia Semakin Bermakna Karena Samsung Galaxy Note 5

Diperbarui: 29 September 2015   16:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Kompak dan cantiknya 2 orang Kompasianer wanita ini saat difoto dengan Samsung Galaxy Note 5.  Anda setuju, bukan? ;) (Dokpri)

                  

          Zaman sekarang siapa yang tidak mengenal multimedia? Minimalnya, pasti tahu atau pernah mendengar istilah selfie. Apalagi di era menjamurnya teknologi smartphone dan media sosial saat ini. Mulai dari momen profesional di kantor, momen personal bersama keluarga dan teman, hingga event nasional dan internasional, beritanya menjadi belum lengkap dan tepat tanpa adanya foto atau video yang menyertainya. Bukankah ada pepatah, “A picture tells more stories than thousand words.”

Dengan Enhanced/Beauty Filter Effects dari Samsung Galaxy Note 5, semuanya terlihat mempesona di depan layar kamera (Dokpri)

 

          Maka, sangat wajar saat Samsung meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5 yang sangat peduli dengan fitur multimedia untuk memenuhi kebutuhan para pengguna setianya. Fitur multimedia kini bukan lagi hanya untuk sebatas gaya dan berbagi cerita, namun juga memberi makna bagi para penggunanya. Ya, momen bahagia adakalanya hanya terjadi satu kali dalam hidup ini, misalnya saat kelahiran putra-putri tercinta, lalu ketika mereka belajar merangkak atau berjalan pertama kalinya, serta momen tumbuh-kembang lainnya. Bagi yang hendak diwisuda, momen wisuda pun biasanya sangat berkesan.

Para Kompasianer tekun mendengarkan presentasi saat Unboxing Samsung Galaxy Note 5, Selasa 22 September 2015 di Samsung Experience Shops/SES pada Lotteria Shops Avenue Kuningan Jakarta (Dokpri)

 

 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline