Lihat ke Halaman Asli

Hani

Peserta Danone Digital Academy 2021 ~ https://www.nisaahani.com/

Fomo Bootcamp dan Upgrade Skill Agama

Diperbarui: 4 April 2023   00:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kisah Untuk Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Saya selalu suka upgrade diri ataupun upgrade skill. Dan, ketika tahun lalu tahu tentang bootcamp, saya pun mencoba beberapa ikut kelas trial-nya. Kali aja cocok. Karena harganya lumayan ya. Jadi, coba dulu mana yang paling sesuai.

Setelah mencoba, saya pun menyadari bahwa ikut bootcamp itu bagus banget. Namun, untuk orang-orang yang sudah bekerja itu agak sedikit ribet ya mengatur waktunya. Untuk beberapa orang lebih baik ikut yang kelas karyawan.

Dan, akhirnya saya memutuskan untuk mengatur jadwal belajar saya sendiri, ilmunya pun nyari-nyari di internet. Supaya lebih fleksibel serta tidak merasa biayanya terbuang begitu saja, karena kurang optimal mengikuti bootcamp.

Tapi, untuk ramadan kali ini, entah kenapa, saya lebih pengen banyak upgrade skill terkait agama selain skill duniawi. Biar pengetahuan agamanya lebih banyak lagi dan bisa melakukan lebih banyak ibadah serta kebaikan. Membiasakan dengan kehidupan yang sesuai agama.

Terlebih lagi, saya merasa setelah paham lebih banyak ilmu agama, saya merasa lebih bijak menghadapi sesuatu dan lebih tenang. Jadi makin suka saya belajarnya. Semoga apapun ilmu yang saya punya bisa membawa kebaikan dunia akhirat. Aamiin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline