Lihat ke Halaman Asli

Nirvana 295

Dewantara Muda

Keindahan Taman Literasi dan Adipura Kolaka Utara

Diperbarui: 9 Desember 2021   07:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber :BPS Kabupaten Kolaka Utara 

 

Taman literasi dan adipura yang letaknya tepat di kota Lasusua, Kec Lasusua, Kab Kolaka Utara, Indonesia merupakan suatu tempat yang sekarang mulai terkenal akan keindahannya. Keindahannya Di malam hari akan kerlap kerlip lampu dengan air mancur yang indah memanjakan mata.


Tempat tersebut  adalah tempat yang awalnya tidak terurus dan tak jarang orang untuk berkunjung ke tempat tersebut. Dan dengan adanya partisipasi pemerintah tempat itu disulap menjadi tempat yang sangat indah .
Tempat tersebut diberi nama taman literasi dan adipura kolaka Utara karena tempat itu selain dijadikan tempat wisata juga diutamakan sebagai tempat membaca bagi masyarakat dan juga terdapat sebuah tugu piala adipura yang tampak dilapisi emas ditaman tersebut .

Ditempat tersebut tersedia tempat bermain anak (istana balon, mainan mobil-mobilan dan sebagainya). Tempat tersebut sangat cocok untuk tempat liburan dan jangan lupa untuk mengabadikan moment dengan berfoto bersama keluarga, teman ataupun pasangan kalian. Paling sangat bagus lagi tempat ini gratis dan juga jajanan-jajanan ditempat tersebut harganya terjangkau.


Jadi bagi kalian yang ingin tempat hiburan dikolaka utara yang tidak menguras dompet, tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi terutama di malam hari.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline