Lihat ke Halaman Asli

Reviews Pembayaran Online Indonesia Terbaik

Diperbarui: 26 Juni 2015   02:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia – Melakukan pembayaran online terkadang menjadi halangan, tidak terdaftarnya rekening bank di media pembayaran online dan penggunaan kartu credit sebagai syarat verifikasi akun merupakan contoh masalah yang sering dihadapi saat hendak menggunakan media pembayaran online.

Pembayaran Online tersebut dimaksudkan kepada pembayaran online yang terpercaya memperlancar dan menyediakan jasa jual beli melalui toko online, pembayaran online yang dimaksud juga merupakan pembayaran yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan nasabah. Hal ini dibutuhkan karena pembeli online merasa lebih nyaman berbelanja di toko online dibandingkan toko nyata.

Masalah lain adalah keraguan atas keamanan media pembayaran online itu sendiri, keamanan biasanya menjadi prioritas dalam memilih media pembayaran, faktor penting lainnya adalah kemudahan, tidak semua orang Indonesia dapat menggunakan kartu kredit , hal ini dianggap mempersulit pembayaran online karena kartu kredit merupakan syarat wajib untuk verifikasi akun pembayaran online.

Perkembangan teknologi turut memacu dan “memaksa” berkembangnya system belanja online. Maka dari itu belanja dengan media pembayaran online menjadi kebutuhan dan lifestyle tersendiri bagi sebagian orang.

ipaymucom pembayaran online indonesia iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia hadir sebagai penyedia jasa media pembayaran online di Indonesia. Atas tuntutan perkembangan system belanja online itulah media pembayaran online bertajuk “iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia” ini dibesut.

Masalah ketidakmilikan kartu kredit, kekhawatiran akan keamanan serta kenyamanan penggunaan media pembayaran online dapat diatasi di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia ini.

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia mendukung produk asli dalam negeri sebagai media verifikasi akun, dan kabar baiknya iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia mendukung semua rekening yang ada di Indonesia.

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia merupakan satu satunya media pembayaran online yang resmi diluncurkan di dalam negeri dengan suguhan keamanan, kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan tansaksi pembayaran online.

Sistem keamanan dalam penggunaan media pembayaran online iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia dapat dibuktikan, iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia sudah menggunakan https:// menunjukkan bahwa situs ini telah encrypted sehingga bukan hal mudah untuk meng-hack situs ini. iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia berdiri dibawah naungan perusahaan PT. iPay Indonesia Mandiri, dan media pembayaran online satu ini menggunakan system verifikasi yang mempertegas system keamanannya sebagai media pembayaran online.
iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Merupakan media pembayaran online atau International Online Payment service yang telah resmi mendapatkan izin dari bank Indonesia. Integrasi dengan e-commerce memungkinkan pembayaran secara online, dengan debit card, credit card, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang. dengan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline