Lihat ke Halaman Asli

Shoyo

Little Giant

Rekomendasi Drama Thailand Rom-Com

Diperbarui: 20 September 2022   11:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Tidak seperti di Indonesia, meskipun sama-sama berada di asia tenggara Thailand memiliki style nya tersendiri dalam memproduksi drama-nya. Sama menariknya dengan drama asal negeri gingseng, drama Thailand juga memiliki alur cerita orisinil yang menyenangkan untuk ditonton.

Bagi kamu yang baru ingin menyelam di dunia drama Thailand ini, berikut adalah rekomendasi drama Thailand bergenre komedi romantis yang bisa kamu tonton.


1. My Beloved (?) In-law

Seperti konsep yang diusung oleh banyak drama, serial yang diperankan oleh Kem Hussawee dan Mookda Narinrak ini juga bermula dari pasangan yang berpura-pura sedang menjalin kasih untuk menghindari suatu perjodohan. Kamu bisa keseruan pasangan ini dari mulai bermusuhan, menjadi partner, hingga akhinya cinta mulai tumbuh di hati keduanya.

2. You Are My Heartbeat

Diperankan oleh aktris cantik papan atas Thailand Davika Hoorne, drama ini berkisah tentang kehidupan percintaan di area kantor. Cerita berawal dari Push Puttichai yang berperan sebagai Sira membujuk sang mantan terhindah dari penerus perusahaan tempat dirinya bekerja (Davika) untuk bekerja di perusahaan itu, alasannya adalah supaya sang penerus tertarik untuk belajar menjadi suksesi di peruahaan. 

3. Boy For Rent

Seperti judulnya di drama ini sang pemeran utama wanita menyewa pacar sewaan setelah ditolak oleh senior tampan di kampus nya. Dengan penampilannya yang pas-pasan akhirnya ia pun belajar bagaimana cara menarik perhatian para pria tampan bersama sang pacar sewaan yang dengan sabar mengajarinya. 

Jika kamu termasuk pecinta drama Thailand dan sudah banyak menonton drama nya, drama apakah yang akan kamu rekomendasikan untuk ditonton oleh seseorang yang baru akan mulai menonton drama Thailand?

---

5 Drama Thailand Komedi Romantis yang Bisa Jadi Hiburan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline