Lihat ke Halaman Asli

Ninis Fitria

Mahasiswa

Bravo!!! Mixue Buka Cabang di Lumajang

Diperbarui: 15 Februari 2023   21:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Bravo !!! Mixue buka cabang di Lumajang

Lumajang - Belakangan ini, Indonesia digemparkan dengan salah satu brand kedai es krim asal China bernamakan  "MIXUE". Kedai es krim satu ini, mulanya hanya berada di kota-kota besar di Indonesia. Namun selang beberapa bulan, kedai MIXUE juga mulai bertebaran di kota-kota kecil. Hingga kini merajalela dimana-mana. Kota Lumajang salah satu nya.
 
Mixue cabang Lumajang terletak di Jl. Kapten Kyai Ilyas No. 112, Citrodiwangsan, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Buka setiap hari mulai jam 11.00 WIB sampai jam 22.00 WIB, dan selalu ramai pengunjung yang rela mengantre demi mendapat es krim viral satu ini.
 
"Puas sama pelayanannya,tempatnya juga bagus.Tapi sayangnya harus mengantre" ucap Muryati (46 th),salah satu pelanggan ketika dijumpai sedang menunggu antrean pada Hari Rabu (15/02/2023).
 
Adanya kedai Mixue ini, menjadikan pengunjung dapat merasakan menikmati Ice Cream dengan sensasi baru dan lebih menyenangkan.
Tempatnya yang nyaman, membuat pengunjung betah berlama-lama berada di dalam kedai sambil menikmati es krimnya.Tak hanya dari kalangan pemudi saja yang banyak berdatangan untuk membeli es krim yang satu ini, namun dari kalangan ibu-ibu juga banyak berdatangan demi mencicipi es krim viral ini, selain rasanya yang nikmat namun harganya tetap terbilang pas di kantong.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline