Lihat ke Halaman Asli

Nining Rahayu

mahasiswa

Mahasiswa Kukerta Kelompok 117 Mengadakan Kegiatan Lomba Keagamaan di Desa Cahayamekar

Diperbarui: 9 Agustus 2024   18:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

lomba keagamaan /dok. pri

mahasiswa kukerta kelompok 117 mengadakan kegiatan lomba keagamaan di desa cahayamekar.

pada tanggal 6 agustus 2024, kuliah kerja nyata (KKN) 117 UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten mengadakan kegiatan lomba keagamaan yang dihadiri oleh masyarakat desa cahayamekar, acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan motivasi kepada seluruh anak-anak tentang pentingnya percaya diri dan berani untuk tampil di depan.

peserta lomba keagamaan /dok. pri

lomba keagamaan ini dibuka oleh bapa iim agus hidayat di majlis dengan mengatakan bahwa : "Melalui kegiatan ini, semoga kita dapat mengasah kemampuan serta memperdalam pemahaman kita terhadap nilai-nilai keagamaan, Saya berharap para peserta dapat mengikuti lomba ini dengan semangat dan sportivitas yang tinggi, Semoga ajang ini menjadi sarana untuk menginspirasi kita semua dalam mengamalkan ajaran agama dengan lebih baik." Ujarnya.

lalu beliau mengatakan "kami sangat berterima kasih kepada panitia mahasiswa KKN kelompok 117 UIN SMH Banten yang telah mengadakan kegiatan lomba keagamaan ini, semoga acaranya berjalan dengan lancar" Ujarnya.

pembukaan bersama pa iim dan ustadz uca./dok. pri

kegiatan ini berlangsung pada tanggal 6-7 agustus, banyak perlombaan yang diadakan diantaranya yaitu lomba pidacil, baca puisi, fashion show, tahfidz, adzan, kaligrafi, dan sholawat. semua warga disini berantusias untuk mengikuti kegiatan perlombaan yang ada.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline