Lihat ke Halaman Asli

Rangkaian HUT Tyas Dalem

Diperbarui: 20 Juni 2015   05:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Magelang- Dalam rangka memperingati HUT ke 45 Kapel Tyas Dalem Mandungan, Magelang, umat wilayah Mandungan mengadakan rangkaian acara “Tyas Daleman.” Acara ini dilaksanakan mulai 25 Mei sampai 6 Juni 2014 mendatang.

Rangkaian acara ini terdiri dari berbagai macam lomba untuk anak-anak sampai dengan anak muda. Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan juga melibatkan bapak ibu umat wilayah Tyas Dalem Mandungan.

“Terdiri dari lomba menggambar dan mewarnai, lomba cerdas cermat, rangking 1 dan juga kegiatan kemanusiaan donor darah,” kata Christina Novi D (20), sebagai Koordinator OMK, Minggu (25/5/2014).

Pada Selasa, 27 Mei akan diadakan lomba yang bersifat olahraga antara lain balap karung, sepak bola, dan voli yang akan dilaksanakan di lapangan SMP Pangudi Luhur Mandungan.

“1 Juni 2014 kita mengadakan jalan santai dan juga lomba Mandungan’s Got Talent,” ujar Novi.

Selain beberapa lomba juga akan dilaksanakan kegiatan kirab gambar Tyas Dalem yang dimulai pada 29 Mei hingga 6 Juni 2014. Kirab ini dari lingkungan ke lingkungan yang ada di wilayah Tyas Dalem Mandungan. Puncak acara akan berlangsung pada 6 Juni dengan ekaristi di Kapel Tyas Dalem Mandungan.

editor : Fenita

nilai: 6




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline