Lihat ke Halaman Asli

Nindy Alievia

Mahasiswa Tingkat Akhir

Ingin Berkonten Ria dengan Jaringan Stabil dan Murah? Pakai Provider Apa Ya?

Diperbarui: 27 April 2023   12:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Konten Kreator, Sumber: DCStudio on Freepik

Kemajuan zaman membuat pekerjaan yang sebelumnya dipandang sebelah mata menjadi ladang emas untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Yak! Betul, kita sedang membicarakan profesi konten kreator. Dahulu masih sangat jarang profesi ini dipertimbangkan oleh orang-orang mengingat jika dipandang dari perpektif pekerjaan dengan load kerja yang tidak jelas hingga jumlah gaji yang tidak pasti pula. Namun, seiring perkembangan zaman yang kemudian didukung oleh peningkatan penggunaan internet di dunia membuat profesi sebagai konten kreator ini mulai dianggap cukup menjanjikan untuk ditekuni. Apalagi saat Pandemi Covid-19 mewabah, seluruh dunia dipaksa untuk lockdown dan beraktivitas di dalam rumah. Untuk itu profesi konten kreator patut dijadikan opsi dalam mempertimbangkan pilihan karier kedepannya di era digital yang kian marak ini. 

Untuk membuat konten dengan intensitas penggunaan jejaring sosial lebih sering, maka dibutuhkan suatu koneksi internet yang stabil dengan harga yang terjangkau dan mudah diakses. Namun, dengan maraknya perkembangan digitalisasi, begitu banyak pilihan internet provider yang justru membuat kita sebagai awam bingung untuk memilih kan? Untuk itu IndiHome hadir sebagai pembawa solusi atas kesulitan yang kita alami sebagai konten kreator nih sobat. Mulai dari layanan yang ditawarkan dengan paket yang cukup beragam, banyak sekali penawaran menarik yang cocok setiap kebutuhan membuat IndiHome patut untuk dipertimbangkan sebagai internet provider yang menjanjikan sebagai penunjang aktivitas berkonten ria. Agar lebih meyakinkan, disini mimin akan jabarkan beberapa alasan mengapa IndiHome sangat tepat untuk menjadi pilihan provider guna menunjang aktivitas menghasilkan konten yang berkualitas:  

1.  Daya jangkauan internet luas hingga ke pelosok negeri 

Ketika akan memilih provider internet, langkah pertama adalah melakukan check dan pastikan bahwa provider yang akan dipilih adalah yang daya jangkauannya luas hingga ke daomisili anda sobat! Tentu dalam hal ini IndiHome telah memenuhi kualifikasi karena dari yang kita tau bersama bahwa IndiHome adalah produk naungan dari Telkom Indonesia yang notabenenya adalah perusahaan BUMN Indonesia, pastinya kalau berbicara soal kualitas sudah tentu jempolan bukan?

2. Kecepatan sinyal yang tidak diragukan lagi

IndiHome sebagai suatu Internet Provider yang dapat dikatakan veretan di bidangnya tentu tidak dapat dipungkiri lagi, soal kualitas kecepatan masih sangat terpercaya dan unggulan dikelasnya. 

3. Pilihan penawaran yang beragam sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan 

Beragam paket penawaran yang tersedia membuat sobat sekalian dengan mudah menyesuaikan dengan kebutuhan yang fleksibel, mulai dari paket penawaran dengan kecepatan 30 mbps, hingga 100 mbps pun hadir sebagai penunjang aktivitas sesuai kebutuhan. Selain itu, ada pula pilihan paket untuk para Gamer loh!

4. Harga yang terjangkau

Eits, jangan skeptis dulu soal harga, pastinya tidak akan membuat sobat sekalian boncos! Banyak sekali penawaran promo yang sangat mengiurkan dan tentu patut dipertimbangkan untuk menunjang segala aktivitas di sosial media sehingga sobat tidak akan pusing dengan harga yang memberatkan kantong!

5. Pelayanan Customer Service yang mudah dan cepat 

Ini salah satu unggulan dari Indihome, masalah pelayanan customer juaranya, sobat sekalian dengan mudah dapat berinteraksi dengan CS IndiHome di setiap Plaform media sosial seperti Twitter, Instagram, hingga Facebook maupun dari Aplikasi myIndiHome secara langsung jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan terkait paket berlangganan. Selain itu, dalam hal pengaduan jika terjadi kendala, sobat dapat langsung membuat aduan tersebut di Aplikasi myIndiHome atau telepon CS IndiHome di nomor 147 untuk kemudian dilakukan pendataan dan nantinya akan diteruskan kepada teknisi yang bertugas di sekitar domisili sobat secepatnya, keren bukan? 

Kalau sobat penasaran dan ingin lebih detail mencaritahu terkait paket dan pelayanan apa saja yang tersedia di IndiHome, langsung cek di website resmi IndiHome di https://indihome.co.id/. Nah, tunggu apa lagi nih sobat. Masih merasa ragu untuk memilih Internet Provider apa yang tepat? 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline