Lihat ke Halaman Asli

About sorrowful

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sedih dan bahagia itulah perasaan yang selalu dirasakan oleh setiap manusia. Dan sering kali kita hanya mengharapkan kebahagiaan tanpa ingin bersedih. Tapi yang sebenarnya terjadi adalah Tuhan menciptakan segala sesuatu didunia ini secara berpasangan, so if you want happiness, you also must be ready with the arrival of sorrow.
Setiap manusia pasti membutuhkan waktu untuk bersedih, karena dengan bersedih bisa menyeimbangkan emosi dan perasaan jiwa didalam diri kita. Seringkali ketika kita bersedih tidak ingin ada seorangpun yang tahu tentang kesedihan kita, namun pada kenyataannya kita membutuhkan seseorang untuk berbagi. When you are sad, don't smile pretend that you are okay, karena kita membutuhkan waktu dimana kita harus mengekspresikan apa yang sedang kita rasakan, entah itu sedih ataupun bahagia.

Kesdihan bukanlah suatu bagian yang buruk dalam hidup ini, karena sebenarnya dengan bersedih Tuhan sedang menguji batas kesabaran dan keikhlasan kita sebagai manusia dalam menerima dan menjalani setiap adegan dalam skenario kehidupan. Dan setiap orang sudah memiliki jatah kebahagiaannya tersendiri yang bisa hadir kapanpun,dimanapun dan dalam bentuk apapun. Tapi yang harus kita siapkan adalah bagaimana caranya kita bisa menerima kesedihan kapanpun,dimanapun dan dalam bentuk apapun :D




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline