Jadwal on n off -air Fatin pertengahan Juni 2014. Sumber: https://plus.google.com/communities/102542984464340323970
Potongan jadwal diatas adalah jadwal padat merayap Fatin yang diperoleh dari sumber resmi (baca: SMEI) yang di unggah di salah satu grup komunitas penyuka Fatin.
Nyaris tiada hari tanpa jeda untuk Fatin yang kebetulan masih menjalani hari libur sebelum memulai kuliah. Meski bejibun job, Fatin masih sempat nyolong-nyolong waktu untuk berkumpul dengan genk-nya semasa SMU dan kursus Bahasa Inggris di English First, bahkan masih sempat bergurau dengan lovers dan haters-nya di ask.fm dengan riang gembiranya.
Salah satu julukan yang disematkan padanya dari yang bejibun itu adalah ratu views di youtube, tentu ini ukurannya adalah views youtube untuk penyanyi di dalam negeri. Mulai dari membanjirnya views ketika masih berlaga di XFI hingga views-nya di lapak resmi SMEI.
Ada hal yang menarik ketika mencermati views Fatin di lapak resmi-nya di youtube. Lagu dia dia dia dengan ferifikasi vevo yang diluncurkan per 6 Desember 2013 lalu berhasil mendulang 1,7 juta klik dalam waktu 6 bulan saja. 280 ribu penonton youtube dalam sebulan adalah ukuran yang tidak biasa untuk suatu VC dalam negeri.
VC Dia Dia Dia. Sumber: http://www.youtube.com/watch?v=oVmkhVbJ6Ms&hd=1
Jangan Kau Bohong diluncurkan secara resmi medio Februari 2014. Track dengan composers Design Music dari Norway direleased tanpa video clip alias hanya audio doank, namun berhasil mendulang 1, 17 jt dalam waktu 3,5 bulan. 330an ribu klik perbulan dan melebihi penonton DDD di video vevo Fatin.
Lovers sebenarnya menunggu VC lagu up-beat ini dengan harap harap tiktok tiktok. Meski beberapa kali manajemen bercuit hari h dan bulan b pembuatan track VV ini, namun sampai hari ini belum menjadi nyata.
Audio Jangan Kau Bohong. Sumber: http://www.youtube.com/watch?v=wUa-xYHxhk0&list=TL6RZebHyizFgpbkvWNpRX9nI7NK35lYoY&hd=1
Setelah main tebak-tebakan di berbagai komunitas penyuka jawara XFI 2013 ini, akhirnya SMEI memilih untuk memproduksi VC Kaulah Kamuku. Menggandeng Fimela sebagaipembuat klip dengan pemberitaan yang hingar bingar dan diliput oleh segambreng mainstream media, VC dengan konsep khas anak muda ini diluncurkan tanggal 19 Mei 2014.
Mencoba menjadi komentator ala strawman, fihak manajemen Fatin (mungkin) mengharapkan video clip ini akan lebih dahsyat views-nya dikarenakan menyatukan dua fanbase yang terkenal fanatik itu dan disatukan dalam satu VC. Namun ternyata hasilnya tidak begitu menggembirakan. Sebulan lebih tiga hari setelah VC ini nangkring di youtube, klikersnya hanya 58 ribu.