Lihat ke Halaman Asli

Nimas Putri Pradita

Universitas PGRI Yogyakarta

Sekolah Abandon dan Bisikan Kegelapan

Diperbarui: 24 Desember 2023   14:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

Sekolah Abandon dan Bisikan Kegelapan

Karya : Nimas Putri Pradita

Sebuah sekolah tua di pinggiran kota telah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Di malam hari, hanya bisikan-bisikan aneh yang terdengar memecah suasana tenang di sekitarnya. Adrian, seorang petualang yang berani, memutuskan untuk menyelidiki misteri di balik sekolah yang telah dibiarkan terbengkalai tersebut.

Bisikan-bisikan semakin jelas saat ia memasuki lorong-lorong yang gelap, menunjukkan kejadian tragis yang pernah terjadi di sekolah itu. Adrian merasa ada sesuatu yang mengikutinya. Bayangan anak-anak yang mengejutkan muncul di papan tulis di ruang kelas yang remang-remang.

Adrian takut dan berusaha keluar dari sekolah, tetapi sepertinya pintunya tertutup. Tawa anak-anak bergema di seluruh bumi. Adrian tiba-tiba menyadari bahwa dia dikelilingi oleh entitas gelap. Bisikan-bisikan berubah menjadi suara yang mencekam.

Adrian terkejut menemukan catatan lama yang menceritakan kisah anak-anak yang pernah dilecehkan di sekolah itu. Ruangan sunyi seketika setelah dia memahami cerita mereka. Namun, legenda horor sekolah abandon itu masih hidup, mengingatkan orang-orang pada kegelapan yang terkubur di dalamnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline