Lihat ke Halaman Asli

Nilayanti

Mahasiswa/Ilmu Komunikasi/UIN Alauddin Makassar

Penerimaan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Angkatan 75 di Desa Tanah Harapan

Diperbarui: 18 Agustus 2024   11:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KKN UINAM

Penerimaan KKN angkatan 75  Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar  kembali ditempatkan di Kab. Bulukumba, kec. Rilau Ale, Desa Tanah Harapan. 

Mahasiswa KKN angkatan 75 di Desa Tanah Harapan, dibuka dengan mengadakan seminar program  kerja  pada, tanggal 6 Agustus 2024.

Pembukaan Seminar Program kerja dibuka secara resmi oleh bapak Kepala Desa Tanah Harapan, Kec. Rilau Ale, Kab. Bulukumba  yakni " Arifin Para".

Selain itu, Seminar Program kerja ini dihadiri oleh perangkat desa dan juga warga desa Tanah Harapan. Setelah pembukaan dan pemaparan program kerja dilanjutkan dengan diskusi oleh masyarakat setempat. 

Sebanyak 9 orang dari berbagai jurusan, yakni  Febriyandani jurusan  Pendidikan Agama Islam, Nilayanti Jurusan Ilmu Komunikasi, Wahyu Widia Yanti jurusan  Hukum Keluarga Islam, Fahdilha Ulfa  Salsabila jurusan Farmasi, Faradilahjutusan Bahasa dan Sastra Arab, Mukasifah jurusan Kimia, Muhammad Rafli Idham Kharisma jurusan Ilmu Ekonomi,  Muhammad Ilham Febrianto jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafair. dan Muhammad Iqbal jurusan Kesehatan Masyarakat. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline