Lihat ke Halaman Asli

Kegiatan Posko 54: Yasin Tahlil

Diperbarui: 1 Desember 2020   10:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kegiatan Rutin Posko 54 : Yasin dan TahlilPada masa pandemic yang masih berlangsung Universitas Islam Negeri Walisongo tetap melaksanakan kegiatan untuk mahasiswa semester akhir yakni KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang dilaksanakan secara online. Sebagian kegiatan dilakukan secara online dan offline. Seperti yang dilakukan Posko 54 melaksanakan kegiatan rutin di Perumahan Villa Ngaliyan Permai, ada beberapa kegiatan rutin yang diikuti, salah satunya adalah rutinan yasin dan tahlil.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin pada malam jum'at bersama warga Perumahan Villa Ngaliyan Permai tempat kegiatan di Mushollah As salam , yasin dan tahlil dilaksanakan tepat setelah berjamaah sholat Maghrib.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengirimkan hadiah kepada para saudara atau pendahulu yang telah tiada, karena pada malam Jum'at para arwah turun untuk melihat sanak-sanak saudara.

Mahasiswa posko 54 mengikuti kegiatan rutinan yasin dan tahlil setiap minggunya terhitung dari tanggal 22 Oktober sampai 12 November.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline