Lihat ke Halaman Asli

Nidya Gita

mahasiwa

Mahasiswa Magang Untag Surabaya Membantu Membayarkan Bantuan BLT di Kantor Pos Jemur Andayani

Diperbarui: 1 November 2022   18:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Program magang menjadi mata kuliah wajib bagi mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG). Kegiatan magang sangatlah penting bagi mahasiswa sebelum terjun ke dunia kerja . Karena dengan magang, mahasiswa dapat mengasah soft skill dan hard skill seperti bersosialisasi dan melakukan komunikasi yang intens, memperluas relasi, dan lain-lain.

 Salah satu mahasiswa Universitas 17 Agustus 194 Surabaya dalam program studi Administrasi Bisnis yaitu Nidya Gita Fatmatari  berkesempatan melaksanakan kegiatan magang di Kantor Pos Surabaya Selatan sebagai pelayanan  selama 2 bulan, dengan kegiatan magang yang meliputi melakukan input wesel dan melakukan pembayaran BLT BBM & Sembako

 Selama 2 bulan magang, mahasiswa mendapatkan banyak pengalaman yang belum pernah didapatkan di bangku perkuliahan. Mahasiswa pun mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kantor Pos sby selatan yang telah menerimanya untuk melakukan kegiatan magang.

juga kepada seluruh jajaran lainnya yang mau membantu dan membimbing selama kegiatan magang berlangsung. Banyak hal yang mahasiswa dapat pelajari dan sangat bermanfaat untuk modal ke depannya kelak ketika bekerja di dunia kerja.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline