Lihat ke Halaman Asli

Nida Kholisa

Creative Writer

Bawa Pulang Skor 3-2, The Actors Luluhkan The Prediksi pada Liga Bahkan Voli

Diperbarui: 30 Agustus 2023   08:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Pertandingan voli antara The Actors melawan The Prediksi yang bertajuk "Bahkan Voli" dilangsungkan pada tanggal 26 Agustus 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Liga tersebut sukses menuai respon positif dan antusiasme yang tinggi dari deretan penggemar dan pecinta olahraga. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 5 babak ini, The Actors berhasil unggul dengan poin 3-2.  


Sedari awal, liga Bahkan Voli memiliki intensitas tinggi karena dilangsungkan dengan pembukaan yang menarik. The Actors datang dengan mengenakan setelan tuxedo mewah, bahkan beberapa diantara mereka seperti Vino G Bastian eksis berlenggok dengan kacamata hitamnya di atas karpet merah. Berbeda dengan lawan mainnya, The Prediksi justru datang bersama gaya jenakanya dengan memakai baju olahraga dan helm. Lebih dari itu, ketua geng motor yaitu Andre Taulany justru membawa beberapa sisir pisang yang sontak mengundang gelak tawa penonton di lapangan. Baik para penggemar The Actors maupun The Prediksi sama-sama bersemangat dalam mendukung tim favorit mereka.

The Prediksi memulai pertandingan dengan penuh semangat dan determinasi. Wendi cagur, sang avatar melayangkan serve pertamanya, namun meleset dan menjadikan Ia menyumbangkan satu poin untuk The Actors. Babak pertama pun berpihak pada The Prediksi dengan skor 24-22. Namun The Actors tidak menyerah begitu saja, mereka membalas dengan serangan balik yang kuat, menyaingi kedudukan babak kedua dengan angka 25-21.

Pertandingan semakin seru ketika kedua tim saling berbalas poin. Pada babak ketiga, Vincent dari The Prediksi mencetak poin pertama yang memicu sorakan penonton yang luar biasa. Sayangnya, tidak berselang lama, Iko Uwais mencetak poin untuk The Actor sehingga layar menunjukkan angka 26-24, Ia membawa timnya unggul pada babak keempat.

Pada babak terakhir, dengan keunggulan tipis, The Actors berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Skor akhir 3-2 mengukuhkan posisi mereka sebagai pemenang dalam pertandingan yang sengit ini. Pemain-pemain The Actors merayakan kemenangan ini dengan sukacita yang tak terbendung. Disisi lain, The Prediksi menerima kekalahannya dengan sanjungan dan saling memberikan semangat satu sama lain.

Liga ini disiarkan secara live di kanal YouTube VINDES dan berhasil mencuri perhatian 253.000 penonton online. Keseruan Bahkan Voli manjadikan liga ini top trending nomor 1 YouTube dan nomor 5 di top hashtag Twitter.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline