Lihat ke Halaman Asli

Tatang Tarmedi

Untuk share info mengenai politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Motor Raib di Saat Reunian

Diperbarui: 1 November 2023   18:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Pribadi

Disaat pemiliknya sibuk acara reunian di Saung Forum Peduli Gunung Geulis di Blok Cijati  Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang Jawa Barat,  motor beat dengan nomor polisi Z 4465 CO dalam sekejap raib dibawa seseorang tidak dikenal.  Pada Minggu (29/10) sekitar pukul 12 siang .

Dituturkan Saepudin, pemilik motor tadi, sebelum acara reunian dimulai, seseorang datang berjalan kaki. Dia sok akrab berbaur dengan pihak pengelola forum  dan penyelenggara acara, " Bahkan, saya pun menyuruhnya  memanjat pohon kelapa untuk ngambil buah kelapa muda buat peserta reunian, " tutur Saepudin.

Saepudin tidak menyangka orang itu berniat tidak benar.  Ia mau disuruh untuk memanjat pohon kelapa.  Meski turun lagi dengan alasan takut  bunglon. Mau pula memanjat pohon kelapa satunya lagi,  meskipun turun lagi dengan alasan tidak bisa. Bahkan, Ia pun  mau dusuruh seorang ibu untuk membeli rokok.

Selang beberapa waktu dari itu, ia tampak  seperti kehabisan rokok. Dengan alasan untuk membeli rokok,  ia pinjam motor kepada orang-orang yang ada di acara itu. Namun, ia pergi tanpa mau kembali. Tampaknya, ini modus unik dalam pencurian kendaraan  bermotor Waspadalah ! ( Tatang Tarnedi )




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline