Lihat ke Halaman Asli

Karyati Niken

Content Creator dan Blogger Entrepreneur

Menkominfo Resmikan Kartu Selular Syariah Pertama Peraih Rekor MURI

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Tifatul Sembiring dalam rangkaian peresmian International Indonesia Communication Expo & Conference (ICC) yang digelar 8-12 Juni 2011 di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta, sempat mengunjungi sekaligus meresmikan stand HAURAA, Selular Syariah Pertama di Indonesia besutan XL Axiata, Tbk dan PT Hauraa Arzuda Media. Kunjungan singkat selama lima menit tersbut ditandai dengan penorehan goresan pertama di atas kanvas pelukis kaligrafi internasional Agoes Noegroho.

Ann Gusnayanti, Direktur Utama Hauraa menyampaikan apresiasinya kepada antuasisme Menifokom mendukung selular pertama berbasis syariah ini dengan kesediaan beliau untuk berkunjung lebih lama. "Harapan kami ini adalah hal baik yang diterima dengan semangat memberi berbagai kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Ann.

Kehadiran Hauraa, memang mengejutkan publik setelah sehari sebelumnya (7/6) Hauraa telah diperkenalkan kepada publik dan langsung mendapat penganugerahan Rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai kartu selular syariah berbasis Neurosains pertama di Indonesia. Teknologi ini diaplikasikan dalam bentuk RBT Iramatheraphy untuk mengoptimalkan fungsi kecerdasan, fokus dan konsentrasi serta anti stress.

Ingin mendapatkan Hauraa? kunjungi stand HAURAA di Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC), 8-12 Juni 2011 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline