Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa KBM Kelompok 5 Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning memberikan Bola Voli Kepada Warga Desa Kemang Indah

Diperbarui: 30 Juli 2024   13:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kelompok 5 KBM dan Warga Desa Kemang Indah (Dokpri)

Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (FH UNILAK) melaksanakan kegiatan Karya Bakti kepada Masyarakat (KBM) dari tanggal 25 hingga 28 Juli 2024 sebagai implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan menerjunkan lebih kurang 250 orang mahasiswa dengan didampingi Dosen yang disebar disemua desa yang ada di Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Mahasiswa KBM Kelompok 5 Fakultas Hukum UNILAK yang hadir Nicholas, Robi, Herman,Suhadi,Fadli, Samuel, Rinaldi, Hamdi, Tefdy, Geraldi, Bill, Dholly, David, Nenda, Nendya, Siti, Sherlyana, Rabiatul, Rima, Meyola, dan Igil didampingi langsung oleh Dosen Ade Pratiwi Susanty, S.H., M.H memberikan 1 buah Voli serta 1 buah Net kepada pemuda setempat disambut hangat Kepala Desa Kemang Indah Bersama para warga, Sabtu (27/07/2024).

Ade Pratiwi Susanty, S.H., M.H menjelaskan bahwa pemberian bola voli merupakan kegiatan yang dilakukan Kelompok 5 KBM mahasiswa Fakultas Hukum UNILAK untuk membantu Warga di Desa Kemang mengembangkan hobi dan bakat mereka.

“Pemberian ini dilakukan karena warga di Desa Kemang Indah sangat hobi bermain Voli” imbuh Ade, merupakan Dosen yang mendampingi kegiatan.

Atas nama kelompok 5 mengucapkan Terima kasih kepada seluruh warga Kemang Indah yang telah membantu Proker kami berjalan dengan lancar.

Dalam Kegiatan ini berjalan dengan aman dan Sukses.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline