Lihat ke Halaman Asli

Zenless Zone Zero, Closed Beta Segera Bermulai!

Diperbarui: 22 November 2023   22:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hoyoverse secara resmi telah mengumumkan uji beta tertutup kedua untuk game RPG aksi fantasi urban mendatang, Zenless Zone Zero (ZZZ). MiHoYo yang dikenal sebagai pengembang banyak game sukses seperti Honkai: Star Rail dan Genshin Impact, membuat para penggemarnya sangat menantikan perilisan game terbarunya yang akan datang. Meskipun tanggal rilis game ini belum diketahui, beberapa pemain terpilih akan segera dapat terjun ke dalam petualangan ini berkat tes yang baru diumumkan.

Apa itu Zenless Zone Zero?

Zenless Zone Zero merupakan game action RPG besutan HoYoverse selaku developer yang juga merupakan pengembang game populer seperti Genshin Impact dan Honkai Star Rail. Sama seperti pendahulunya, game ini berfokus pada pertarungan real-time. Game ini mengambil latar belakang cerita di sebuah dunia bernama New Eridu yang memiliki mekanisme roguelike. Pemain akan berperan sebagai Proxy, karakter yang membantu orang lain menjelajahi dimensi dan menghadapi musuh bernama “Hollows”.

Permainan ini terletak di dunia pasca-apokaliptik, di mana sebagian besar umat manusia telah musnah karena bencana bernama Hollows yang menciptakan dimensi yang dipenuhi monster bernama Ethereal. Sementara itu, kota bernama New Eridu merupakan kota terakhir yang diciptakan dengan bantuan teknologi yang mampu mengekstraksi sumber daya dari Hollows. Eridu Baru kini menjadi tempat pengungsian bagi para penyintas. Para penyintas memiliki kesempatan untuk menjelajahi Hollows ketika mereka memiliki tujuan sendiri. Peran Anda adalah sebagai Proxy, pemandu yang akan bertanggung jawab untuk mengarahkan klien ke Hollow, dan setiap orang memiliki alasan berbeda untuk berpetualang di dunia berbahaya ini.

Pemain yang tertarik dapat mendaftar ke situs web resmi untuk mendapatkan kesempatan dipertimbangkan untuk mendapatkan tempat tersebut. Pemain harus mengisi survei berdasarkan kebiasaan bermain game dan minat mereka terhadap budaya anime untuk mendaftar ke beta tertutup. Pendaftarannya akan bermulai tanggal 24 November 2023, jadi ayo mengisi surveynya dengan cepat.

Para pemain sudah bisa memainkan game ini pada awal tahun ini di Gamescom 2023, namun, kemungkinan besar MiHoYo telah membuat perubahan pada build tersebut yang berarti build tersebut tidak akan mewakili pengalaman seperti saat ini – itulah tes yang akan datang. untuk.

HoYoverse menyatakan beta tertutup ini akan berisi "serangkaian perubahan dan pembaruan konten yang mencakup cerita baru dan area yang dapat dijelajahi, lebih banyak karakter yang dapat dimainkan, mekanisme tempur yang dirancang ulang, serta kota yang dirombak secara menyeluruh dengan gameplay perkotaan baru yang imersif. Di masa mendatang beta tertutup, kota Eridu Baru akan lebih dirubah dengan pembaruan visual skala penuh berdasarkan beta sebelumnya. Daftar lagu permainan juga akan lebih modern, bersemangat, dan asyik. Selain itu, tiga karakter baru, masing-masing dengan karakternya sendiri latar belakang dan pesona yang unik, akan datang ke New Eridu untuk bekerja sama dengan para pemain."

Mekanik pertarungan dan animasi pertarungan ZZZ sepertinya juga telah diubah. Akan ada mekanisme “bantuan sempurna” baru, yang menurut pengembang akan membuat game ini lebih ramah bagi pemula. "Pada saat yang sama, ini memperkenalkan mode tantangan yang baru dikembangkan – Hollow Zero, yang tidak hanya berfungsi sebagai latar penting dalam cerita tetapi juga pasti akan memenuhi harapan para pemain game aksi veteran dalam hal pengalaman bertempur."

Zenless Zone Zero akan dirilis untuk PC, perangkat seluler, dan kemungkinan besar berbagai konsol juga. Jangka waktu rilisnya belum diumumkan secara resmi, namun diperkirakan akan rilis pada awal tahun 2024.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline