Lihat ke Halaman Asli

3 Selebgram Hits Ajak Anak Muda untuk Mendukung Campaign #Yainigue

Diperbarui: 19 Maret 2019   22:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Campaign Ambassador #YaIniGue membuat video ajakan untuk mendukung campaign #YaIniGue

Campaign #YaIniGue yang merupakan salah satu aktivitas dari Communication Rhapsody ini, menarik perhatian banyak pengguna instagram. Hal ini, tentunya dikarenakan Campaign Ambassador #YaIniGue yang merupakan selebgram hits ini begitu bersemangat dan antusias dalam mempromosikan campaign ini di akun instagram mereka masing-masing.  Selebgram hits tersebut diantaranya @makeupjesslyn, @abymsf, dan @ashillasikado.

Masing-masing dari Campaign Ambassador #YaIniGue memb uat sebuah video pendek yang berupa ajakan khusus untuk generasi muda agar lebih percaya diri terhadap apa yang mereka pilih maupun bangga terhadap diri sendiri. Dengan mengupload foto beserta cerita tentang kebanggaan terhadap diri sendiri sudah termasuk dalam tindakan positif yang mendukung campaign #YaIniGue.

Ketiga Campaign Ambassador #YaIniGue ini mengajak para generasi muda dengan gaya dan ciri khas mereka masing-masing. Aby yang terlihat tenang namun asik, Ashilla yang selalu heboh, ramah namun seru, serta jesslyn dengan cara bicaranya yang imut dan membuat siapa pun gemas. Hal ini-lah yang menunjukkan sisi #YaIniGue banget, karena setiap orang memiliki versinya masing-masing. Baik itu kita, orang lain bahkan para Campaign Ambassador #YaIniGue.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline