Lihat ke Halaman Asli

Work From Home bersama Tri

Diperbarui: 5 Juni 2020   22:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Setelah WHO mengumumkan Virus Corona sebagi pandemi global pada Rabu 11 Maret 2020. Menurut KBBI pandemi adalah wabah berjangkit, meliputi daerah geografi yang luas. Bisa diartikan pandemi adalah penyakit menular yang menyebar luas dari manusia ke manusia secara bersamaan di berbagai belahan dunia. Untuk mencegah virus corona yang menjadi pandemi global maka pemerintah mengubah sistem pembelajaran menjadi pembelajaran jarak jauh atau pembelajaran melalui daring.

Sejak saat pembelajaran jarak jauh atau pembelajaran melalui daring diberlakukan maka otomatis peserta didik belajar dari rumah. Tak menjadi masalah apabila peserta didik belajar dari rumah karena ada Tri yang #kalahkanjarak. Jaringan 3 Indonesia yang lancar dengan produk AlwaysOn memudahkan komunikasi dan work from home.

Saat #DiRumahAja saya tetap produktif selama pandemi virus corona. Saya sebagai pengajar salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Ponorogo. Disaat sekolah ditutup maka peserta didik dan guru otomatis belajar dari rumah. Belajar melalui WhatsApp dengan melakukan Video Call dengan Jaringan 3 Indonesia yang lancar tanpa reconnecting  kualitas jaringan Tri yang baik, stabil dan cepat memudahkan pembelajaran dari rumah sehingga komunikasi dengan siswa tidak ada halangan karena jaringan Tri mampu #kalahkanjarak (cek juga https://bit.ly/2XqKZMI).  

Oleh karena itu saya memilih Tri sebagai Perdana Utama dengan Produk Always On tanpa khawatir lagi akan hangusnya kuota karena kuota tersebut tetap aktif mengikuti masa aktif kartu yang berlaku. Apakah tertarik menggunakan produk Al Ways On dari Tri? Selengkapnya bisa diakses di www.tri.co.id.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline