Lihat ke Halaman Asli

Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka

Diperbarui: 9 September 2023   21:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

By nia

Dalam rangka meningkatkan sumber daya guru SMK Pasundan Jatinangor menyelenggarakan Workshop Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka, pada Sabtu 9 September 2023. Acara ini diikuti oleh Kepala Sekolah,Wakil Sekolah dan  seluruh bapak/ibu guru. 

Workshop juga dihadiri oleh Rahman Hidayat,M.Pd (pengawas SMK disdik jabar) bertempat di SMK Pasundan Jatinangor.

Selain itu, workshop ini juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk berkolaborasi dan berdiskusi dengan sesama guru dalam menghadapi tantangan praktis dalam penyusunan perangkat pembelajaran Kurikulum Merdeka. 

Dalam suasana yang kolaboratif dan mendukung, peserta workshop berbagi ide, pengalaman, dan saran yang dapat saling memperkaya.

Dalam sambutannya Nunung Kurnia ST,. M.M.Pd. (Kepala Sekolah) mengatakan "terima kasih atas partisipasi bapak ibu guru yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan workshop  saya berharap dengan mengikuti kegiatan ini guru akan lebih siap mengimplementasikan Kurikulum Merdeka".

"Workshop ini merupakan langkah penting dalam mempersiapkan para guru kami dalam menghadapi perubahan kurikulum. 

By nia

Kami sangat berterima kasih kepada Pengawas SMK Disdik Jabar yang telah bersedia membagikan pengetahuannya kepada kami.

 Kami berharap workshop ini dapat meningkatkan kemampuan guru dalam  penyusunan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan siswa dan mendorong prestasi akademik yang lebih baik.

Selain merespon update kurikulum yang ada, ini juga sebagai langkah nyata SMK Pasundan Jatinangor  untuk meningkatkan Kualitas pembelajaran dan meningkatkan sumber daya guru yang kedepannya dan di harapkan  dapat meningkatkan kualitas siswa di SMK Pasundan Jatinangor".ujar Nunung.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline