Lihat ke Halaman Asli

Ni PutuLugas

Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri MPU KUTURAN SINGARAJA

Forum Diskusi Berbasis Digital Meningkatkan Kualitas Daring

Diperbarui: 7 Juli 2021   18:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Kamis, 27 MEI 2021, 12.59 WITA


Dyel.com  Bali, acara diskusi ini diselenggarakan pada hari Senin 3 Mei 2021 pada pukul 15.30  17.00 WIB, Dan diskusi ini terbuka oleh umum, jadi bisa disaksikan siapa saja secara langsung (live) oleh siapapun baik melalui youtube maupun instagram, dan video nya pun telah diupload ulang oleh pihak AJI Indonesia.

Diskusi secara daring atau virtual ini dilaksanakan secara bersama sama, yang diselenggarakan melalui Live youtube Aji Indonesia dan juga bisa di saksikan di live instagramnya Amnesti Internasional Indonesia. 

Dimana kegiatan ini merupakan forum diskusi mengenai hal hal yang berkaitan dengan dunia Jurnalis, Buzzer di kalangan anak anak Muda generasi penerus bangsa. Atau tentu kaitannya erat dengan mahasiswa sebagai salah satu individu penerus bangsa dan yang akan lebih mudah mengikuti arus globalisasi yang emakin kental

Forum diskusi yang dilaksanakan beberapa minggu lalu ini, di moderatori oleh Irine Wardhani, dan juga mengundang pakar pakar hebat dan menghadirkan beberapa pembicara dibidang nya, sesuai dengan keahlian ataupun pengalaman pengalamannya. 

Diantaranya dihadiri oleh Azizah Hanum (Anker Sianin Indonesia), Raka Ibrahim (dengan twitter Negara Kesatuan Raka Ibrahim), dan terakhir ada Andini (Jurnalis).

Dalam diskusi yang terbilang diskusi santai ini, dimana para pembicara maupun narasumber saling membagi informasi satu dengan yang lainnya, dan juga bertukar pikiran, pengalaman pribadinya di bidang Jurnalis maupun buzzer untuk dapat pengalamannya berguna di kalangan masyarakat terutama anak anak muda lainnya.

Hal hal seperti ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak, apalagi di tengah kerumunan covid yang semakin merajalela. Dengan adanya edukasi edukasi berkualitas maka WFH atau segala kegiatan dari rumah akan terasa lebih bermanfaat dengan mengikuti diskusi, workshop dan lain hal sebagainya. 

Salam sejahtera Indonesia 

Ciptakan Indonesia yang berkualitas tanpa batas!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline