Lihat ke Halaman Asli

Ita Puspita

Blogger Bali | Kompasioner | Writer | Enterprenuer | UMKM | Traveling | Kuliner

Adiraku, Beragam Solusi Dalam Satu Aplikasi

Diperbarui: 5 Maret 2022   14:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Bagian dari penyesuaiaan di jaman yang serba digital ini, dimana mengacu pada Himbauan Pemerintah Indonesia agar masyarakat mengurangi kegiatan di luar rumah dan melakukan aktivitas dari rumah, termasuk melakukan transaksi keuangan melalui sarana digital demi menekan penyebaran virus korona (Covid-19), mendorong PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) untuk memperkenalkan cara bertransaksi yang lebih mudah, aman dan nyaman kepada konsumen dan calon konsumennya dengan menggunakan aplikasi Adiraku, sebuah layanan berbasis digital.

"Aplikasi adiraku memberikan pengalaman baru bertransaksi yang lebih mudah, aman dan nyaman, serta dapat dilakukan kapan saja tanpa harus meninggalkan rumah atau aktivitas lainnya di tengah diberlakukannya jaga jarak fisik (physical distancing) saat ini. Kemudahan ini tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen Adira Finance saja lohh, tapi juga calon konsumen yang ingin mendapatkan informasi dan solusi keuangan sesuai kebutuhan.

Beragam fitur layanan transaksi hadir di dalam adiraku, "beragam solusi dalam satu Aplikasi " seperti : 

  • Informasi Detail Kontrak:
    Adiraku memungkinkan konsumen untuk mengetahui nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran, dan informasi lainnya tanpa harus mendatangi Kantor Cabang ataupun menghubungi Call Center Dering Adira Finance 1500511

  • Bayar Angsuran Instan:
    Fitur ini memungkinkan konsumen melakukan pembayaran angsuran secara real time melalui smartphone dengan sistem virtual account. Konsumen juga dapat menggunakan metode transfer ke Virtual Account Bank Danamon dari bank manapun, ATM, SMS banking, dan mobile banking Bank Danamon untuk pilihan transaksi pembayaran angsuran Adira Finance secara online lainnya.

  • Riwayat Pembayaran:
    Melalui fitur ini, konsumen dapat memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan.

  • Eazy Klik:
    Adira Finance memberikan penawaran spesial berupa personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat.

  • Simulasi Kredit:
    Masyarakat Indonesia, baik konsumen maupun calon konsumen yang sudah mengunduh aplikasi adiraku dapat menggunakan fitur ini untuk mengetahui nominal angsuran sesuai kemampuan.

  • Pengajuan Kredit:
    Fitur ini memudahkan konsumen maupun calon konsumen yang ingin mengajukan kredit pembiayaan beragam produk yaitu motor/mobil baru atau bekas, elektronik, gadget dan furnitur serta pembiayaan multiguna. Dalam waktu 1x24 jam konsumen akan dihubungi oleh petugas Adira Finance untuk proses pengajuan lebih lanjut.

  • Whatsapp Chat Dering Adira Finance:
    Kini konsumen dapat berkomunikasi dengan Adira Finance setiap hari selama 24 jam dengan adanya fitur ini, selain melalui telepon 1500511, email customercare@adira.co.id dan media sosial.

  • Janji Bayar
    Hadir sebagai solusi apabila pada saat jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melakukan pembayaran, fitur ini memungkinkan konsumen untuk melakukan penjadwalan pembayaran angsuran.

  • Lokasi Cabang
    Fitur ini memudahkan konsumen mengetahui lokasi cabang Adira Finance karena terhubung langsung dengan Google Maps.
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline