Lihat ke Halaman Asli

Angga Ardiyansyah

Pekerja Bebas

Puncak Dingin, RRQ Memuncaki Posisi Klasemen MPL ID S12 Usai Mengalahkan Bigetron

Diperbarui: 31 Juli 2023   11:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Team RRQ di MPL Arena (sc: Instagram @teamrrq)

MPL Indonesia Season 12 telah memasuki minggu keduanya. Pada Minggu kedua hari ketiga, Sabtu (29/7). Terdapat 2 match. Match kedua mempertemukan RRQ dengan Bigetron Alpha.

Match tersebut merupakan match reuni mantan captain RRQ, yakni Vyn yang sekarang berseragam Bigetron melawan mantan timnya, RRQ.

Tak sampai disitu saja, kedua tim tersebut merupakan tim yang memuncaki posisi klasemen. Masing-masing memiliki persentase kemenangan 100% dan belum kalah sekalipun. Maka match kali ini akan menentukan siapakah yang harus menerima kekalahan pertamanya.

Match diperlihatkan dengan luar biasa, ketegangan dan perlawanan tanpa henti hampir dijumpai di keseluruhan match tersebut.

Namun, kemenangan berpihak pada RRQ. Meskipun tertinggal di awal game, tetapi mentalitas dan kedisiplinan RRQ tidaklah surut. Sehingga skor akhir 2-0 untuk RRQ.

Dengan demikian, RRQ memuncaki posisi klasemen (no. 1) dengan persentase kemenangan 100% -- belum kalah sekalipun. Sementara Bigetron Alpha harus mendapat kekalahan pertamanya di MPL ID S12.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline