Lihat ke Halaman Asli

Perkenalan Blogger

Diperbarui: 25 Juni 2015   08:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Salam kenal nama saya Izandi Ibrahim, seorang blogger asal Purwokerto. Ngeblog di Ngetik Dot Com dan menjalankan beberapa bisnis online. Di blog tersebut saya dan penulis lain belajar ngetik tentang berbagai topik yang sedang hangat dibicarakan atau memang tulisan yang sengaja kami ketik tanpa memikirkan topik apapun. Bisa dibilang juga blog gado-gado karena berbagai macam tulisan bisa ditemukan disana. Mulai dari otomotif, korean wave, sampai tutorial singkat yang kami buat sendiri.

Selain itu blog ngetik.com juga membagikan subdomain gratis yang bisa dimanfaatkan untuk custom domain blogspot, tumblr, posterous atau layanan blogging gratis lainnya yang mendukung custom domain. Subdomain yang dibagikan terdiri dari 5 ekstensi yang semua nama domainnya ngetik:


  1. ngetik.in
  2. ngetik.me
  3. ngetik.net
  4. ngetik.info
  5. ngetik.com


Beberapa blogger telah memanfaatkan subdomain gratis ini untuk custom domain blog mereka yang sebelumnya: namablogmu.blogspot.com menjadi namablogmu.ngetik.com. Berikut beberapa blogger yang telah menggunakan subdomain gratis dari Ngetik.Com - Blog Ngetikers.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline