Lihat ke Halaman Asli

nezaarin audilya

Cita cita saya ingin menjadi apoteker handal

Kesimpulan PKKMB

Diperbarui: 5 September 2024   21:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Nama: Neza Arin AUDILYA

Prodi: S1 farmasi

Kelompok: 7( intestinum) 

KESIMPULAN KEGIATAN PKKMB UNIVERSITY dr. SOEBANDI 2024

PKKMB universitas dr. Soebandi2024 ini dilaksanak selama 5 hari mulai dari tanggl 2 September- 6 September 2024.

Kegiatan PKKMB ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru universitas dr. Soebandi baik dari fakultas kesehatan dan fakultas ekonomi dan bisnis , kegiatan PKKMB bertempat di Aula Universitas dr. Soebandi dimana semua prodi dikumpulkan menjadi satu di dalam Aula tersebut dan di bagi menjadi beberapa kelompok 

Agenda acara hari pertama PKKMB     yaitu, pembukaan PKKMB yang diikuti oleh semua mahasiswa baru universitas dr. Soebandi dan juga ada sambutan dari beberapa petinggi kampus, dimana meraka memberikan semangat dan arahan kepada seluruh mahasiswa baru agara menjadi mahasiswa  yang lebih siap  dalam menjalani perkuliahan, serta aktif mengikuti kegiatan kampus. 

Saat PKKMB kita juga mendapatkan materi dari orang orang hebat yang mana diharapkan agara kita dapat mengembangkan pengetahuan serta sofskil yang nantinya akan berguna saat kami semua lulus dan terjun kelapangan kerja serta dapat benar benar-benar menjalani peran kita dalam mahasiswa untuk menjadi agen perubahan serta penerus bagi bangsa dan negara. 

Pada kegiatan PKKMB kita juga dilatih untuk memiliki mental yang kuat serta menerapkan perilaku kedisiplinan dan memiliki kepedulian atau kepekaan terhadap sekitar. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline