Lihat ke Halaman Asli

Jadi Trending Topic, Bacaleg DPR RI Dr. Rosye Zaena Siap Bersaing Dengan Artis

Diperbarui: 2 Juni 2023   21:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosok Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Dr.Rosye Zaena

BANDUNG - Menjadi trending topic, Dr. Rosye Zaena nyatakan siap bersaing dengan para artis senior papan atas untuk melangkah ke senayan. Berbekal pengalaman sebagai akademisi, organisatoris dan juga aktifitas pada lembaga-lembaga kemasyarakatan, dirinya yakin akan dapat mengungguli para kompetitor utamanya dari partai lain.

"Maraknya artis yang saat ini hijrah menjadi politisi dan ingin melangkah ke senayan tidak sedikitpun membuat saya khawatir", ujar Rosye.

"Pengalaman sebagai akademisi, organisatoris dan sebagai pimpinan lembaga perekonomian masyarakat, tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri masyarakat untuk memilih saya nanti menjadi wakil mereka", tambahnya percaya diri.

Di ketahui, ibu dengan nama lengkap Dr. Rosye Rosaria Zaena, SE., M.Si., CA., CPRM., CAVP ini mendaftarkan diri menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk daerah pemilihan Jawa Barat 1 meliputi kota Bandung dan kota Cimahi.

Aktif sebagai dosen di salahsatu perguruan tinggi swasta di Bandung, perempuan yang akrab di sapa ibu Rosye ini mengungkap ketertarikan dirinya sebagai caleg karena memiliki kompetensi dalam bidang ekonomi. Sebagai seorang dosen, akuntan dan konsultan, dirinya ingin kompetensi yang dimiliki bisa menjadi sumbangsih berarti untuk bangsa dan masyarakat. (rls/her)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline