Lihat ke Halaman Asli

News Day Update

Temukan informasi diujung jari anda.

Uki Eks Noah Ungkap Awal Pertemuannya dengan Ariel Noah

Diperbarui: 21 Oktober 2023   04:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto: Youtube/The Sungkars

Uki Eks Noah, mantan personel dari band legendaris Noah, baru-baru ini mengungkapkan awal pertemuannya dengan Ariel Noah dalam sebuah wawancara eksklusif di Channel Youtube The Sungkars. Pengakuan menarik ini terungkap dalam video berjudul “Begini Pesan Ariel untuk Uki Eks Noah ?!!,” yang dirilis pada 24 Mei 2023.


Dalam wawancara tersebut, Uki bercerita kepada Teuku Wisnu, salah satu penyiar terkenal, tentang masa sekolahnya hingga pertemuan tak terduga dengan Ariel Noah. Terungkap bahwa Uki menghabiskan beberapa tahun awal masa sekolahnya di Australia, dari kelas 2 SD hingga kelas 6 SD, sebelum melanjutkan pendidikannya di SMPN 14 Bandung.


Uki juga membagikan bahwa lingkungan masa kecilnya sangat dipengaruhi oleh musik dan band, bahkan kakaknya adalah seorang rapper terkenal di Indonesia. Saat berada di SMPN 14 Bandung, Uki menceritakan momen pertama ketika ia bertemu dengan Ariel Noah.


Ketika ditanya oleh Teuku Wisnu apakah mereka bersekolah di SMP yang sama, Uki tersenyum dan menjawab, “Ariel adalah murid baru di SMP 14.” Uki juga menambahkan dengan nada hangat, “Jadi ia (Ariel) pindah dari Garut ke SMP 14, naik tendang ya” ujar Uki, Percakapan mereka dipenuhi dengan tawa dan canda dalam podcast tersebut.


Uki juga mengungkapkan bahwa saat itu musik dan band sangat populer di kalangan teman-temannya, dan inilah yang kemudian memicu minat dan perjalanan mereka dalam bermusik. “Jadi dari situ mulai tuh,” kata Uki dengan senyuman.


Pertemuan Uki dan Ariel di masa sekolah merupakan awal dari perjalanan panjang mereka dalam dunia musik, yang akhirnya membawa mereka ke kesuksesan sebagai anggota band Noah yang terkenal. Kisah ini memperlihatkan bagaimana takdir bisa mempertemukan dua talenta besar dalam industri musik tanah air.


Pengungkapan Uki ini tentu saja menjadi kenangan manis bagi para penggemar Noah yang selalu ingin tahu lebih banyak tentang kisah di balik musik mereka. Kami akan terus mengikuti perkembangan selanjutnya dalam perjalanan musik Uki dan Ariel Noah.


Demikian berita selebriti terkini tentang Uki Eks Noah yang mengungkapkan awal pertemuannya dengan Ariel Noah. Semoga kisah ini memberikan inspirasi bagi para pecinta musik di seluruh Indonesia.


Penulis: (NDU / NDU)


(Sumber Gambar: Youtube/The Sungkars)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline