Lihat ke Halaman Asli

Susahnya Dapet Karyawan...

Diperbarui: 26 Juni 2015   14:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Alhamdulillah saat ini telah diberi kepercayaan tuk memegang satu seksi di departemen, perusahaan saya bekerja dimana kan menjadi salah satu perusahaan kontraktor Branded Shoe terbesar dan terbaik di Indonesia, n salah satu tugas saya adalah mempersiapkan anggota tim tuk seksi ini.

Sudah ku sebarkan informasi adanya lowongan pekerjaan ini di fb ku, blog ku, di website universitas terkemuka di Jakarta bahkan di mading Sekolah Tinggi Manajemen Industri, tempat saya sekolah dulu, namun hasilnya hanya beberapa orang yang melamar, padahal kualifikasi yang saya inginkan juga hanya standar minimal, yaitu:


  • lulusan D3 Teknik Industri maupun Teknik Manajemen Industri
  • fresh graduated (tuk Engineer) maupun pengalaman min 1 tahun (Leader)
  • umur max 27 tahun
  • mengerti pengukuran kerja dan metode
  • biasa gunakan software statistik


Kenapa ya ?

Sementara saya dengar banyak sekali yang sedang mencari pekerjaan, cuma saya herannya dari berjuta-juta orang itu hanya beberapa orang yang melamar lowongan pekerjaan yang saya itu.

Apakah karena lokasi jauh? jauh? wong cuman di daerah Pasar Kemis, Tangerang...hehehe saya sendiri tinggal di Bekasi....kayaknya enjoy aja tuh... atau takut gajinya rendah ? ....ah tuk itu sih saya pikir relatif, tergantung dari keahlian dan pengalamannya, bukan ?

Ya udah, kalau ada rekan2 punya teman yang menurut Anda cocok tuk lowongan tersebut, langsung aja  minta dia tuk kirim CV ke muhammad_yusuf@yahoo.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline