Lihat ke Halaman Asli

nety tarigan

Perempuan AntiKorupsi

Buku Diary di Malam Natal

Diperbarui: 24 Desember 2020   17:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Malam natal hari ini berbeda dengan malam natal tahun lalu. Kalau tahun lalu setiap malam natal, buku diary disibukkan dengan jadwal kegiatan gereja dan barang belanjaan yang harus dibeli, tahun ini buku diary lebih banyak tertuliskan daftar mengirimkan paket natal untuk membuat banyak orang tersenyum di rumah.

Buku diary tahun ini, banyak menampilkan foto keceriaan dan kebersamaan dengan keluarga dan teman serta sahabat di malam natal, serta doa-doa agar kondisi saat ini cepat berlalu. Kerumitan karena covid-19 yang belum berlalu membawa hati menulis hal-hal kenangan indah agar syukur tetap dipanjatkan.

Buku diary aku mungkin berbeda dengan buku diary teman-teman yang lain, tapi yang sama dari buku diary adalah menyimpan kenangan. Suatu saat nanti ketika dunia sudah mulai tua dan umur sudah tidak bisa diingat lagi. Maka sejarah melalui buku diary akan bercerita bahwa tahun 2020 merupakan tahun dimana semua merayakan natal bersama dengan online, senyum dan keceriaan serta syukur tetap dipanjatkan  tanpa merasa ada yang berubah.

Buku diary dimalam natal akan bercerita bagi aku dan kamu.

Selamat menyambut natal, bagi yang merayakan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline