Lihat ke Halaman Asli

Liburan yang luar biasa

Diperbarui: 17 Juni 2015   12:24

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Sebenarnya kepengen banget nampilin gambar-gambar keindahan pantai di pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung, apadaya jaringan yang eror entah hp nya yang ngadat.       Sebenarnya liburan kemarin itu nyaris gagal karena banyak musibah menimpa keluarga besar saya di Bandung. Total selama 2 minggu sebelum keberangkatan ke Bangka kami mondar mandir ke Bandung karena paman dan kakak ipar meninggal dunia ( mudah- mudahan almarhum di terima iman islamnya amin).    Bismillah kami berangkat dari lampung pukul 8 malam sampai palembang pukul 4 pagi mampir sholat subuh. Perjalanan masih panjang soalnya masih harus ke pelabuhan tanjung api api. Ternyata pelabuhannya terletak di daerah terpencil mana jalannya luar biasa juuuweelek habis.    Penderitaan belum selesai karena masih harus antre kapal, saya ngebayangin seperti di pelabuhan bakauheni masuk antri sebentar berangkat ternyata saya masih harus antri 5 jam, OMG  karena nggak antisipasi bbm habis hampir separuh. 4 jam nyebrang ke bangka lunas terbayar dengan jalan-jalan super mulus.    Nggak nyesel deh liburan di Bangka,  pantai pantainya sangat luar biasa indahnya hampir semua pantai di pelosok saya kunjungi. Pantai yang sangat berkesan walaupun harus bayar ketika masuk adalah pantai parai sangat luar biasa.    Kapan- kapan saya kepengen liburan ke sana lagi suwer  indah banget di sana...Bangka memang luar biasa

BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?