Lihat ke Halaman Asli

Festival Kreatif adUIN

Diperbarui: 3 April 2018   15:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Festival Skala Nasional 2018 (AdUIN)

Kamis 22 Maret 2018

Berlangsungnya event yang sangat menarik daya Mahasiswa khususnya Mahasiswa Ilmu Komunikasi konsentrasi Advertaising. Event ini merupakan kegiatan dalam bidang lomba iklan, tidak hanya lomba iklan, namun menghadirkan kegiatan yang menarik. Event yang diselenggarakan setiap tahun dan menginjak tahun ke-5 oleh Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga berupa Advertaising Festival Skala Nasional. Dengan peserta Mahasiswa Konsentrasi Advertaising S1 dan masyarak umun yang tertarik akan dunia hi.

Waktu kegiatan AdUIN ini berangsur dengan waktu yang berbeda mulai dari Pembukaan Open Brief Kompetensi Iklan 1 Maret s/d 9 April 2018, Pameran Karya 24-25 April 2018, Seminar 24 April 2018, Vagansi Agensi 25 April 2018 (Kunjungan ke Mara Advertaising dan desa Wisata Bantul), Awarding Night 25 April 2018.  

Seminar dari event ini akan terselenggara 24 April 2017 di Conventional Hall dengan mengusung Tema "Break The Limit" dengan pembicara Erix Soekanti (Vokalis Endang Soekanti dan Pendiri Does University) dan Agus Mulyanto dari Mojok. Co.

Melalui kegiatan ini, menjadikan AdUIN sebagai wadah kretivitas dan sarana dalam meningkatkan kompetensi bidang periklanan bagi Mahasiswa Yogyakarta khususnya dan luar Yogyakarta pada Umumnya.  

Selain itu,  AdUIN mengadakan Rodshow ke berbagai kota di Provinsi Jawa. Seperti Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang. Dengan mengunjungi beberapa Kampus, seperti Yogyakarta  9 Kampus, Solo 2 Kampus, Semarang 2 Kampus dan Malang 2 Kampus.

Rodshow Kota Malang jawa tengah disambut dengan baik oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Brawijaya Malang.  Rodshow di Universitas Brawijaya Malang dilaksanakan pukul 10.15 WIB, dengan  peminat yang cukup banyak.  Dan disambut Mahasiswa HIMAKom Brawijaya dan HIMAKom Braw. Perwakilan Mahasiswa Advertaising UIN SUKA melakukan sosialisasi tentang lomba AdUIN, apa itu AdUIN.

Setiap Rodshow ke berbagai kota tidak lupa untuk membagikan poster-poster lomba dan seminar, mengenalkan lomba AdUIN, memperlihatkan tisert AdUIN. Ismail Giryanto penanggung  jawab akan berlangsungnya dari kegiatan AdUIN, dan Alif Arfariyano penanggung jawab Rodshow yang terselenggara dengan sambutan baik.

Bagi anda yang ingin mengikuti kegiatan ini, lakukan pendaftran dari sekarang karena kegiatan yang sekala Nasional ini hadir dalam kurun waktu satu tahun sekali dengan tema-tema dan ide kretif Mahasiswa Advertaising.  Untuk ketentuan khusus dan ketentuan teknis yang lebih detail dapat dilihat di website AdUIN www.aduinfest.com.

Informasi lanjut mengenai event AdUIN, dapat menghubungi:

Website:  www.aduinfest.com.

Instagram: @aduinfest

Contact Person   : Neng Risdayani 081584969806

Ilmu Komunikasi (Public Relations)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline