Lihat ke Halaman Asli

Neneng Junita

Mahasiswi Ilmu Alquran dan Tafsir

Puisi Haiku : Harapan

Diperbarui: 29 Desember 2020   10:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar : Ilustrasi malam (pixabay)


 

HARAPAN

karya : Neneng Junita

Dibawah atap rumah
Didalam keheningan malam
Aku terdiam

Kehangatan didalam selimut
Jangkrik yang berbunyi
Malam yang dingin

Dunia yang penuh tipu daya
Hati yang sedang gundah
Harapan tercipta

Desiran angin malam
Harapan yang mulai timbul
Aku berbisik

Diatas kasur nan empuk
Terduduk menung
Kuhembuskan nafas

Malam yang semakin Kelam
Awan yang menggumpal
Hujan pun turun

Diatas sajadah yang terbentang
Tangan yang menengadah
Harapan terucap

Hujan yang turun ke bumi
Dedaunan yang mulai basah
Air mata tumpah




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline