Lihat ke Halaman Asli

Nenden WL

Penulis Pemula

Sumber Penyakit (1)

Diperbarui: 11 April 2017   06:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hai kompasianer, apa kabarnya? Mudah-mudahan sehat selalu ya... Terutama setelah baca tulisan saya ini, sahabat semua makin sehat... Aamiiin ya rabb... :)  Saya mau sharing hasil kuliah herbal thibbunnabawi (kedokteran islam) ya... Mudah-mudahan bermanfaat.

Dalam pandangan kedokteran islam, sumber penyakit itu  disebabkan oleh 4 (empat) hal loh, sahabat... Yuk kita simak satu per satu apa saja yach... 

1. Toksin (Racun) yang tertimbun dalam tubuh

Penumpukan racun di dalam tubuh kita berada pada setiap organ. Dalam jangka waktu yang lama racun tersebut akan melemahkan organ, sehingga organ tidak dapat berfungsi dengan baik. Maka kondisi ini akan menyebabkan kondisi tubuh mengalami berbagai penyakit degeneratif (penyakit yang sulit disembuhkan)

Nah, hati-hati ya sob! Dengan makanan yang sering kita makan. Bisa-bisa selama ini yang kita makan iti racun, sehingga menumpuk di dalam tubuh kita ini dan jadi penyakit dech... Astagfirullah... Kita sakit karena ulah diri kita sendiri yang nggak bisa ngatur pola dan gizi makan kita. 

Sahabat, penumpukan racun pada tubuh kita ini disebut dengan istilah toksemia.  Nah, cara mengatasi toksemia  adalah dengan detoksifikasi memggunakan herba yang betul-betul alami.

... Bersambung




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline