Lihat ke Halaman Asli

Terimakasih

Diperbarui: 25 November 2015   14:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya beruntung telah kenal pria seperti dirimu yang sederhana dan bekerja keras tanpa bantuan orang tuamu sendiri,  dari itulah saya mengagumimu dan memilihmu menjadi pacar saya. Terimakasih engkau telah terima kekurangan fisik dan sifat yang saya miliki.

selama 10bulan lamanya kau nemani saya , setiap saya kesusahan kau begitu siap siaga , selalu siap dalam keadaan apapun itu. mungkin dimasa umur saya yang masih 17 labil dan masih penuh di penuhi rasa amarah yang cukup besar tapi kau slalu sabar nanggapin itu semuanya.

Saya yang bodoh, bisa dibilang saya ini ciptaan Tuhan yang paling bodoh sia siain pria yang bener bener terima kekurangan saya dengan penuh apa adanya .saya menyesal dengan semua ini. Mungkin maksud saya ii ngekang tidak boleh ini itu karna saya takut kehilangan apalagi takut kau bersamanya lagi.

yang bikin saya terpuruk kenapa dia ngejauhin saya semua sosial media semua nya pada diblokir entah apa salah saya ini , dengan ini saya sudah terpuruk ,jangan kan untuk ngomong makan pun saya sudah tidak mau lagi sampai berat badanku turun dratis sampai kena marah juga sama keluarga. dalam empat hari teman sekelasku menghampiriku menyemangati aku terutama aditya yg bikin saya bangkit lagi dengan perkataan " sudah jangan di ingat ingat takutnya psikolog km kena" ya disitu kagetlah .pernah juga menentang TUHAN kenapa sih orang yang saya sayangi slalu di ambil astagfirulloh hal yang paling buruk yang paling gila aku lakuin .ampuni saya Tuhan.

setelah itu saya cari kabar cari informasi nekad ngomong dengan sodara saya . ternyata orang yang saya nangisin itu ga sebaik apa yang saya pikirkan ternyata memang bener di belakang saya dia itu masih ketemuan masih minta peluk ke mantan nya itu, mantan dia yang slalu bkin gara gara bikin masalah yang bikin saya emosional .

disitu saya sadar ternyata Tuhan lebih sayang ke saya bahwa pria tersebut tidak baik untuk saya. setelah  itu saya kembali lewatin kehidupan saya lagi dengan penuh tawa dan canda. dan akhirnya saya bisa membuka hati lagi. tapi saya sekarang gakan pacaran dulu cukup teman dekat yang bisa nyemangatin hidup saya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline