Lihat ke Halaman Asli

Gue Yakin Persijatim ke LCA

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

PSSI Melalui ketua umumnya Djohar Arifin Husein mengatakan yang berhak ikut LCA tahun depan adalah Semen Padang FC mendapat tanggapan jorok plus porno bin ngakak dari kubu Persijatim. "Persijatim juga berhak kok, kan juara ISL liga terbaik dan terjeger di republik ini," kata direktur keuangan Persijatim, Augie Bunyamin (Direktur Keuangan yang sering telat bayar gaji).

"Djohar Arifin tidak berhak lagi mengambil keputusan sendiri, dia saat ini sudah dibangkupanjangkan oleh FIFA. Sekarang yang berhak mengambil kebijakan dan keputusan soal sepakbola Indonesia adalah komite bersama yang dibentuk oleh PSSI dan KPSI,” kata Augie Bunyamin kepada GOAL.com Indonesia, Jumat (29/6). GOAL.com Indonesia?? Juragan roti detected.

"Jadi keputusan tim mana yang akan berlaga di LCA musim depan berada di tangan komite bersama dan bukan Djohar Arifin. Kalau komite bersama ini memutuskan mengirim Semen Padang akan kita terima, tetapi jika komite bersama menilai Persijatim yang paling pantas berlaga di LCA karena menjuarai liga terbaik, pihak Semen Padang juga harus lapang hati menerimanya. Pasca ditandatanganinya perjanjian damai KPSI dan PSSI, tidak ada lagi istiah liga yang legal dan liga yang illegal, saat ini yang ada adalah liga terbaik yang diikuti tim-tim terbaik Indonesia,” tegas Augie.

Ngg salah tuh Om?? Turnamen kok dibilang liga... #Ngakak sambil makan Mpek-mpek...

Karena itulah, Augie tetap yakin kalau Persijatim yang akan tampil di LCA tahun depan.

"Kita tetap optimis akan berlaga di LCA. Kalaupun harus dilakukan play-off untuk menentukan tim mana yang mewakili Indonesia, kami juga sangat siap. Lihat sendiri, Persijatim menjadi juara setelah mengalahkan tim-tim terbaik di Indonesia. Mohon maaf saja ya, Semen Padang  itu bukan tandingan Persijatim. Level IPL masih jauh di bawah ISL,” ujar Augie.

Yang bikin ngakak lagi kubu SPFC adem ayem saja. Cerdas, Keep silent dan mematikan. Tidak berkoar-koar di media, Tinggal minta bantuan sama om-om yang ada di CAS semua beres... hehehe.... Om-om yg ada di CAS cerdas-cerdas lho..., ngg gampang ditipu lho....  hehehhe....

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline