Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIB Muara Bulian

ASN Pada Lembaga Pemasyarakatan

Lapas Kelas IIB Muara Bulian Terima Kunjungan Hakim Wasmat PN Muara Bulian

Diperbarui: 8 Desember 2023   11:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

lapas Muara Bulian

Muara Bulian (07/12/2023) -- bertempat di ruang Kasi Binadik dan Giatja, Lapas Kelas IIB Muara Bulian menerima kunjungan dari Hakim Wasmat Pengadilan Negeri Muara Bulian Yaitu Bapak Subiar Teguh Wijaya, S.H selaku Wakil Ketua PN  Muara Bulian beserta Tim Hakim Wasmat PN Muara Bulian
Kedatangan Hakim Wasmat ke Lapas Kelas IIB Muara Bulian menciptakan atmosfer kebersamaan dan pertukaran informasi yang positif. Selama kunjungannya, Hakim Wasmat melibatkan diri dalam berbagai kegiatan, termasuk dialog dengan petugas Lapas, pemantauan langsung terhadap kondisi fasilitas, serta berinteraksi dengan narapidana yang berada di dalam lembaga pemasyarakatan.

"Kunjungan Hakim Wasmat adalah bukti nyata dari komitmen bersama untuk terus meningkatkan sistem peradilan dan pemasyarakatan. Kami berharap kunjungan ini dapat membawa dampak positif bagi peningkatan kualitas layanan dan penegakan hukum di Lapas ini,"  Ucap Haszuwan Affandi ketika menyambut Tim Hakim Wasmat PN Muara Bulian.
Kunjungan Hakim Wasmat bukan hanya menjadi bentuk kerjasama antarlembaga, namun juga menciptakan semangat bersama untuk meningkatkan kesejahteraan narapidana, memperbaiki sistem pemasyarakatan, dan menjadikan peradilan sebagai alat yang lebih efektif dalam menegakkan keadilan.
Kunjungan ini diharapkan menjadi landasan untuk kerjasama yang lebih erat dan berkelanjutan antara Lapas Kelas IIB Muara Bulian dan Pengadilan Negeri Muara Bulian, demi menciptakan sistem hukum dan pemasyarakatan yang lebih baik dan lebih manusiawi.
#KemenkumhamRI
#KanwilKemenkumhamJambi
#KemenkumhamJambi
#KumhamJambi
Kanwil Kemenkumham Jambi
M.Adnan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline