Lihat ke Halaman Asli

Nazar Amrullah

Magister Manajemen Pendidikan

Fakta Atau Opini? Pendapatanmu Tergantung Usahamu!

Diperbarui: 20 Mei 2024   18:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.konteks.co.id/lainnya/53923/ciri-ciri-ikhtiar-pentingnya-bagi-kehidupan-manusia/

Tentu bagi para kaum usaha kalian paham makna dari judul tulisan ini. Kemungkinan besar serta mayoritas orang pasti berpikir bahwa orang-orang yang mempunyai jiwa bisnis terkait dengan usaha mereka sebagai pedagang. Orang mengatakan di belakang sana luar biasa ya banyak uang dan banyak untung. Padahal di balik layar setiap untung itu ternyata besaran hanya sampai dengan 1000 rupiah. Kalian mungkin belum yakin dikarenakan memang tidak sedang menjadi seorang pengusaha ya, coba deh renungkan ada betulnya juga. Bisa-bisa saja kita melebihi dari angka beli untuk dijual ke konsumen. Akan tetapi memang gak memungkinkan juga Karena pasti gak laku karena kita memberikan lebih mahal daripada dagang yang lain.

Tentu, kalau kalau kita analisis di lingkungan sekitar bahwa seorang PNS juga mereka tetap jualan ya di rumah mereka mungkin pasangan saling melengkapi satu sama lain. Itu sebagai sambilan dalam melakukan usaha sebagai penghasilan tambahan di rumah. Sepertinya akan tetap ada status orang PNS atau P3K yang akan mempunyai pendapatan tambahan karena akan ada kebutuhan mendasar dan mendesak.

Kalian tau tidak, memang sih, yakin atau tidaknya pendapatannya kita memang tergantung dari ikhtiar kita bukan ? Ya jawaban pasti ya. Walaupun memang juga ada rezeki yang memang datang dari hal yang tak terduga..Tidak salah sih memang kebanyakan bersyukur aja kita atas apa yang terjadi dalam hidup ini




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline