Lihat ke Halaman Asli

Wajib Nonton The Three Musketeers: D'artagnan

Diperbarui: 29 November 2023   10:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Bagi penggemar film aksi dan pahlawan, The Three Musketeers: D’Artagnan wajib ditonton. Film bagian pertama bertajuk The Three Musketeers: D’Artagnan ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu, 29 November 2023. Film ini sebelumnya telah tayang di Prancis pada Oktober April 2023.
 Sedangkan bagian kedua Season bertajuk The Three Musketeers: Milady baru akan dirilis di Paris, Prancis pada Desember 2023. Sejauh ini belum ada informasi kapan bagian kedua film ini akan hadir di Indonesia.

SINOPSIS DARI THREE MUSKETEERS: D'ARTAGNAN.

Bercerita tentang D'Artagnan, seorang pemuda Tengil dari Gascony, yang hampir terbunuh ketika mencoba menyelamatkan seorang wanita yang akan diculik oleh seorang wanita misterius dan dia kaki tangan. Dia pergi ke Paris untuk mencari orang yang mencoba membunuhnya dan menjadi anggota Musketeers, juga dikenal sebagai Penjaga Istana. Sesampainya di Paris, ia tak sengaja mendapat masalah dengan tiga musketeer yang pernah mengajaknya berduel. Ketiga penembak tersebut adalah Athos, Aramis dan Porthos. D'Artagnan dan ketiga penembak kemudian mengetahui rencana jahat Kardinal Richelieu untuk menjebak Ratu Anne. Mereka harus menghadapi musuh yang kuat dan menemukan konspirasi besar yang mengancam stabilitas kerajaan.

Disutradarai oleh Martin Bourboulon,  banyak aktor dan aktris terkenal berkesempatan memainkan peran mereka dalam film The Three Musketeers: D'Artagnan. Seperti François Civil sebagai D'Artagnan, Vincent Cassel sebagai Athos, Romain Duris sebagai Aramis, Pio Marmaï sebagai Porthos, Eva Green sebagai Madame de Winter, Lyna Khoudri sebagai Constance Bonacieux, Patrick Mille sebagai Pangeran  Chalais, Ivan Franek sebagai Ardanza dan Louis Garrel sebagai Raja Louis XIII.

Menurut saya sendiri, film The Three Musketeers: D’Artagnan sangat seru dan cukup menegangkan untuk ditonton terlebih memiliki banyak adegan bertarung. Namun, karena film The Three Musketeers ini akan memiliki bagian kedua yaitu The Three Musketeers: Milady, terasa sekali menggantungnya di bagian akhir film, jadi penonton harus menunggu bagian kedua tayang di Indonesia. Namun, untuk keseluruhan film ini sudah sangat bagus dan semua orang wajib untuk menontonnya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline