Lihat ke Halaman Asli

Review Jurnal "Implementasi Digital Marketing Guna Peningkatan Peluang Pasar Produksi Hasil Ternak Puyuh di Desa Galuga"

Diperbarui: 9 Januari 2025   21:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Analisis Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Review Jurnal "Implementasi Digital Marketing Guna Peningkatan Peluang Pasar Produksi Hasil Ternak Puyuh di Desa Galuga"

Disusun Oleh : Enok Rusmanah, Arie Wibowo Irawan , Fredi Andria

Judul : "Implementasi Digital Marketing Guna Peningkatan Peluang Pasar Produksi Hasil Ternak    Puyuh di Desa Galuga"

Volume : Vol 6, Nomor 1

Tahun : 10-10-2019

Penulis : Enok Rusmanah, Arie Wibowo Irawan , Fredi Andria

Reviewer : Naufal Wibisono R (021121372) 7 I

Tujuan Penelitian

Tujuan dari penelitian ini  adalah untuk :

1. Memberikan pemahaman mengenai peluang pasar mengenai diversifikasi/diferensiasi produk.

2. Memberikan pengetahuan mengenai digital marketing untuk meningkatkan kemampuan penguasaan cara pemasaran digital di      bidang peternakan,

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline