Lihat ke Halaman Asli

Naufal Wafensa

Mahasiswa/Universitas Pamulang

Sosialisasi tentang Kekerasan dan Pelecehan Seksual Didalam Lingkungan Sekolah oleh Mahasiswa/i Fakultas Universitas Pamulang

Diperbarui: 7 Juni 2022   01:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Tangerang 29 Maret 2022 , sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Mahasiswa Universitas Pamulang mengadakan kegiatan sosialisasi bertemakan kekerasan dan pelecehan seksual didalam lingkungan sekolah MTS DAARUSSALAM Desa Badak Anom,Kecamatan Sindang Jaya ,Kabupaten Tangerang . 

kegiatan tersebut yang beranggotakan 3 Mahasiswa Unviersitas Pamulang tersebut  memiliki harapan dapat membantu siswa dan siswi didalam pemahaman tentang kekerasan dan pelecehan seksual yang terjadi didalam lingkungan sekolah.

Yang melatar belakangi kegiatan tersebut diantara nya siswa dan siswi MTS DAARUSSALAM masih minim mendapatkan  sosialisasi pengetahuan tentang kekerasan dan pelecehan seksual didalam lingkungan sekolah.

Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi dan pengabdian kepada masyarakat yang di lakukan oleh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang hukum siswa dan siswi MTS DAARUSSALAM 

terhadap mengetahui dasar-dasar hukum yang terjadi dalam setiap permasalahan hukum tentang kekerasan dan pelecehan seksual didalam lingkungan sekolah dan di kehidupan sehari-hari.

Kurang lebih berikut sambutan dari bapak Drs.TARMUDI,S.Ag.M.M selaku Kepala Sekolah MTS DAARUSSALAM.

Feby Lestari selaku ketua pelaksana Pengabdian kepada masyarakat fakultas hukum Universitas Pamulang  memberikan sambutan sebagai pembuka kegiatan tersebut dengan menyampaikan maksut , tujuan serta harapan dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini .

"Adapun dari materi materi yang akan kami sampaikan , besar harapan kami dapat membantu memberikan pemahan  tentang Kekerasan dan pelecehan seksual didalam lingkungan sekolah. Dan harapan kami dengan hadirnya kami selaku mahasiswa fakultas hukum Unversitas Pamulang 

di MTS DAARUSSALAM dapat memberikan manfaat ilmu dan pengetahuan  tentang Kekerasan dan pelecehan seksual didalam lingkungan sekolah" sambutan Feby Lestari

Kegiatan tersebut di dukung penuh oleh bapak Drs.TARMUDI,S.Ag.M.M selaku Kepala Sekolah MTS DAARUSSALAM, dan Bapak Agus Purwanto SH.MH selaku dosen pembimbing.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline