Lihat ke Halaman Asli

Hangatnya Pas Aromanya Puas

Diperbarui: 19 Desember 2016   18:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Mendengar dan melihat produk Cap Lang merupakan hal yang sudah umum dan familiar. Yang terkini dari produk ini adalah minyak kayu putih aromatherapy. Cocok untuk segala usia. 

Bekal penting yang selalu dibawa selain air minum bagi saya adalah minyak kayu putih. Ada yang aneh rasanya kalau tidak membawa minyak kayu putih. Praktis dibawa kemana-mana tanpa repot menyiapkan ruang khusus buat si mungil yang satu ini. 

Rutinitas harian selaku pendidik membuat segudang kegiatan berimbas pada rasa lelah, mengantuk, pegel-pegel, dan pusing. Cara praktis yang cepat tepat dan efektif adalah tinggal oles minyak kayu putih aromatherapy. Pusing kepala tinggal oles di bagian kening atau pelipis. Selang beberapa detik saja sudah terasa khasiatnya. Pegal di bahu atau belakang leher, tinggal oles dan urut sedikit. 

Aroma khas minyak kayu putih menjadikan tubuh terasa segar. Pusing hilang pekerjaan jadi tak terbengkalai. Di perjalanan terasa ngantuk, sementara untuk istirahat tidur sebentar belum nyaman kondisi dan situasinya (tempat), cara praktis dengan mengoleskan minyak kayu putih. Bisa tetap tancap gas.

Kecil-kecil banyak manfaat. Hangatnya Pas di badan Aromanya menyegarkan. Menyenangkan bersama minyak kayu putih aromatherapy. Saat di sekolah ada siswa pusing kepala saat upacara bendera, pertolongan pertama yang diberikan adalah langsung dioleskan. Khasiatnya langsung terasa. 

Pernah juga mengantuk saat membawa kendaraan sementara untuk memejamkan mata sebentar tetapi tempat tidak nyaman dan aman, maka langsung saja oleskan minyak kayu putih aromatherapy. Efeknya terasa menyegarkan dan menahan rasa kantuk. 

Minyak kayu putih aromatherapy...mantap




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline